Player Honkai Star Rail Tidak Bisa Berhenti Memeriksa Objek Tempat Sampah dalam Game

Honkai Star Rail Trash Can

Honkai Star Rail Trash Can – Game terbaru dari miHoYo atau HoYoverse berjudul Honkai: Star Rail sedang heboh menjadi perbincangan para gamer. Game ber-genre turn based RPG tersebut menghadirkan sesuatu yang unik dan berbeda dari game miHoYo lainnya. Termasuk juga bagaimana Player Honkai Star Rail bisa melakukan interaksi terhadap objek-objek yang bisa kalian temukan dalam game.

Belakangan ini, para pemain sedang heboh membahas tentang bagaimana mereka tidak bisa berhenti memeriksa objek tempat sampah di dalam game. Kenapa bisa begitu? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Player Honkai Star Rail Menemukan Sesuatu yang Unik pada Objek Tempat Sampah dalam Game

Honkai Star Rail

Jika biasanya dalam komunitas game, para pemain bakal membahas hal-hal tentang cerita, karakter, maupun hasil gacha mereka, berbeda dengan komunitas Honkai Star Rail. Itu karena mereka membahas sebuah objek tempat sampah dalam game yang mereka rasa cukup unik bahkan tidak bisa berhenti memeriksa benda tersebut.

Objek tempat sampah yang dimaksud bisa kalian temukan di area Administrative District, Planet Jarilo-VI. Pada area tersebut, kalian bisa memeriksa banyak objek, mulai dari poster, tiang lampu, tempat pos surat, bahkan sampai tempat sampah sekalipun.

Setiap objek yang ada di sana memiliki dialog-dialog unik bisa kalian periksa. Namun para pemain justru lebih suka memeriksa tempat sampah karena sang Protagonist melakukan hal-hal aneh berdasarkan dialog dalam game. Misalnya saja ketika Protagonist memeriksa isi tempat sampah dan menemukan item tidak penting atau sang karakter menatap serius tempat sampah sampai March 7th merasa aneh dengannya.

Berikut ini beberapa interaksi menarik dari objek tempat sampah yang ada di area Administrative District, Planet Jarilo-VI.

“Sebuah tempat sampah yang bagaimanapun tidak ada hal menarik”
“Kamu telah menatapnya cukup lama, tetapi itu tetaplah tempat sampah biasa”
March 7th, “Ughh, apa yang ingin kamu lakukan?”
“Kamu mencoba menahan diri untuk tidak membukanya”
“Sekilas, tempat sampah tersebut berubah menjadi peti harta karun”
March 7th, “Kamu tidak perlu menjelaskannya. Aku paham. Rasa ingin terlalu besar sulit untuk kamu tahan.”

Bisa Dapat Icon Avatar Profile

Langsung ada yang buat fanart-nya
(Sumber: Reddit)

Jika Player berhasil memeriksa semua objek tempat sampah yang ada di area Administrative District, Planet Jarilo-VI, kalian akan mendapatkan sebuah item berupa icon Avatar untuk Profile akun. Icon tersebut seperti yang kalian duga beruba gambar tempat sampah membuktikan kalau kalian memeriksa semua tempat sampah yang ada di sana.

Dapat Achievement
Menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi beberapa Player

Itulah informasi mengenai Player Honkai Star Rail tidak bisa berhenti memeriksa objek tempat sampah yang ada di dalam game. Sudahkah kalian memeriksa tempat sampah di Honkai: Star Rail hari ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version