Player Ini Gunakan Consumables Item Elden Ring untuk Kalahkan Malenia, No Hit!

Consumables Item Elden Ring Malenia

Consumables Item Elden Ring – Bukan Elden Ring jika playernya tidak punya sejuta cara unik untuk mengalahkan bos dalam game. Apalagi jika membahas soal Malenia, bos yang membuat banyak gamer rage quit dari game buatan Miyazaki ini.

Jika kita sebelumnya menemukan beberapa gamer yang menggunakan cara unik untuk mengalahkan sang Blade of Miquella, seperti gitar akustik atau menggunakan EEG, berarti ia memainkan game ini dengan otak, secara harfiah.

Dengan Consumables Item Elden Ring, Player Ini Bisa Kalahkan Malenia

Malenia, Blade of Miquella

Kali ini ada lagi hal unik yang datang dari komunitas Elden Ring. Seorang player berhasil mengalahkan Malenia hanya dengan build consumables dan tanpa hit sama sekali. Bagaimana caranya melakukannya? Mari kita cari tahu bersama.

Unggahan bos fight Malenia unik ini datang dari sebuah post di Reddit. Dimana user u/DaddyWhoGames mengunggah gameplay ia sedang melawan Malenia hanya menggunakan consumables saja dan tanpa menebas sekalipun.

Gamer Habiskan Waktu Banyak Demi Cari Build yang Tepat

Malenia bos yang jadi tantangan banyak gamer

Walaupun terlihat gampang dari video, sang poster di utas Reddit tersebut mengakui jika ia harus menghabiskan waktu sebanyak 12 jam hanya untuk mencari build yang tepat. Hinggalah Malenia bisa dikalahkan dengan menggunakan consumables saja.

Daddy Who Games hanya menggunakan Jar Helmet dan Jellyfish Shield serta Twinbird Kite Shield sebagai weapon. Dengan menggunakan skill Contagious Fury dari Jellyfish Shield untuk powerup beberapa item consumables seperti Sparks Aromatics, Magic Pots, Volcano Pots, dan masih banyak lagi sebagai source damage utama.

Kepopuleran Elden Ring sepertinya belum kunjung usai. Terlebih jika player selalu mencari cara untuk mengalahkan Malenia dengan berbagai cara seperti diatas. Walau ada beberapa gamer yang masih kesulitan dalam mengalahkan bos yang satu ini, setidaknya Elden Ring bisa menjadi sebuah pencapaian bagi gamer dengan hadirnya bos-bos sulit yang bisa dilawan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version