Player Red Dead Redemption 2 Stadia Kesal Harus Kehilangan 6000 Jam Progress Bermainnya

Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2 Stadia – Kabar mengenai platform Cloud Gaming Google Stadia resmi dimatikan oleh Google menghebohkan banyak pihak. Itu karena platform tersebut memiliki umur yang tidak terlalu panjang sejak perilisannya 19 November 2019. Hal ini akan berpengaruh besar terlebih pada gamer yang memainkan game favorit mereka di Stadia.

Salah satunya adalah Player Red Dead Redemption 2 ini yang siap-siap mengucapkan selamat tinggal progress bermainnya.

Player Red Dead Redemption 2 Stadia Ini akan Kehilangan 6000 Jam Progress-nya

RDR2

Informasi ini berasal dari gamer pengguna akun Twitter bernama @ItsColourTV. Melalui sebuah tweet pada akun Twitter miliknya, gamer ini mengungkap rasa kekesalannya ketika mengetahui progress game Red Dead Redemption 2 di platform Stadia miliknya harus hilang karena platform tersebut akan dimatikan awal tahun depan.

Berdasarkan penjelasan dari dia, gamer ini sudah memainkan game RDR2 di Stadia secara online selama hampir 6000 jam, lebih tepatnya 5907 jam 43 menit. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

“Kalian tidak tidak bisa memahami bagaimana kesalnya saya”
“Untuk konteks: beberapa jam terakhir terkait Google Stadia dan Google baru saja mengumumkan bahwa mereka akan mematikan platform ini. @RockstarGames, tolong biarkan kami memindahkan akun karakter kami, aku memohon pada kalian.”

Mendapatkan Dukungan dari Gamer Lain

Press F

Mengetahui kabar ini, gamer lain langsung memberikan dukungan untuk @ItsColourTV agar tetap bersemangat. Beberapa dari mereka juga memberikan saran untuk gamer ini bagaimana cara memindahkan akun dia dari platform Stadia ke platform lain.

Berikut ini beberapa reaksi dari gamer seperjuangan RDR2:

https://twitter.com/werewookiee/status/1575594646746456064?s=20&t=FuMYFzadjDkP7PuZ0Dt7Ow
Jika kamu bermain di PC, kupikir kamu bisa memindahkan save datamu secara manual.
@RockstarGames akan menjadi pahlawan banyak orang jika mereka membuat alat pemindahan data.
@RockstarGames tolong lakukan sesuatu untuk orang ini, lol

Developer Game Stadia Tidak Tahu Alasan Kenapa Google Mematikan Platform Cloud Gaming-nya

Developer Game Stadia Tidak Tahu Alasan Kenapa Google Mematikan Platform Cloud Gaming-nya

Berbicara mengenai Stadia yang resmi dimatikan, ternyata kabar ini membuat beberapa pihak developer game yang rencana merilis game mereka di platform tersebut menjadi bingung. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Player RDR2 Stadia merasa kesal ketika mengetahui Stadia akan segera dimatikan karena progress bermainnya selama 6000 jam menghilang. Semoga saja progress gamer ini bisa di-transfer ke platform lain.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stadia, Red Dead Redemption 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version