PlayStation 5 Paling Cepat Meluncur Setahun Lagi


Setelah dinantikan begitu lama, akhirnya beberapa waktu lalu, Mark Cerny selaku lead architect dari Sony berbicara terbuka soal console generasi terbaru dari Sony tersebut. Dengan gambaran spesifikasi gahar yang telah ia beberkan, tentunya antusiasme para gamer tak dapat dibendung lagi.

Namun tampaknya kalian harus sedikit lebih bersabar lagi, karena console generasi kelima dari PlayStation tersebut dipastikan tak akan meluncur di tahun 2019 ini. Datang dari laporan finansial akhir tahun Sony beserta data penjualan PS4 yang tetap diatas angin, mereka memastikan tak akan ada console next gen yang akan mereka luncurkan dalam kurun 12 bulan kedepan. Artinya bila melihat kepastian seperti ini, PlayStation 5 dipastikan meluncur paling cepat di bulan Mei 2020 mendatang.

Takashi Mochizuki dari Wall Street Journal menerima laporan bahwa Sony juga menginvestasikan 31.1 juta Yen untuk masa pengembangan console next gen-nya tersebut. Sony sendiri masih hanya sekedar memberikan gambaran kasar terkait PS5 dan masih belum angkat bicara mengenai rencana peluncuran PS5 di masa mendatang.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]