Ini Perhitungan Poin PUBG Mobile Solo Mode di SEA Games 2021

Ini Perhitungan Poin PUBG Mobile Solo Mode di SEA Games 2021

Melansir dari Greencorner Esports, mereka membagikan perhitungan poin PUBG Mobile Solo Mode di SEA Games 2021. Peraturan ini muncul jelang 2 hari sebelum jadwal Esports PUBG Mobile Solo Mode yang akan dimulai tanggal 16 Mei 2022 mendatang.

Indonesia akan mengirim atlet Esports bernama Muhammad Albi atau biasa dikenal sebagai BTR Ryzen pada kesempatan kali ini untuk memperoleh Emas.

Perhitungan poin yang akan didapatkan pemain akan kami jelaskan sebagai berikut.

Ini Perhitungan Poin PUBG Mobile Solo Mode di SEA Games 2021 3

Perolehan poin akan dihitung berdasarkan posisi terakhir kali pemain tereliminasi di PUBG Mobile. Sayangnya, belum ada keterangan tentang peraturan perolehan poin ketika pemain berhasil mengeliminasi musuh.

Berapa Poin Minimal yang Harus Didapatkan Albi untuk Jadi Juara PUBG Mobile Solo Mode di SEA Games 2021?

Ini Perhitungan Poin PUBG Mobile Solo Mode di SEA Games 2021 4

PUBG Mobile Solo Mode di SEA Games 2021 ini akan berlangsung selama 2 hari. Jadi, hanya akan terdapat 2 kali pertandingan saja.

Albi harus pastinya memperoleh poin penuh untuk menjadi juara di PUBG Mobile Solo Mode SEA Games 2021 ini. Tapi, berapa perhitungan minimal poin yang harus didapatkan untuk menyumbang mendali bagi Indonesia?

Menurut perhitungan kami, setidaknya Albi harus mendapatkan total 30 poin agar menjadi juara. Perhitungannya adalah poin maksimal yang bisa didapatkan adalah 40 dengan berada di posisi 1 dalam 2 Match.

Pastinya, akan terdapat kemungkinan yang sangat kecil untuk mendapatkan 40 poin karena persaingan yang sangat ketat. Untuk berada di posisi aman, Albi harus mengamankan posisi 1-4 di PUBG Mobile. Dengan begitu, dia akan mendapatkan kira – kira 30-an poin.

30 Poin merupakan angka teraman untuk menjadi juara PUBG Mobile Solo Mode di SEA Games 2021. Jangan lupa untuk selalu mendukung Indonesia dalam menjadi juara ya. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan Albi di SEA Games 2021 ini? Komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version