Pokemon Go Battle Leauge Akan Izinkan Kamu Bertarung Dengan Trainer Dari Seluruh Dunia

gobattleleague announcement

Pokemon Go, siapa sih yang tidak tahu game ini. Game online besutan niatic yang sempat buming pada awal perilisanya, karena mempunyai gameplay yang berbeda dengan game mobile lain ini, kini mereka telah mengumukan jika mereka akan segera menambahkan update baru pada awal tahun 2020 mendatang.

Update terbaru ini, Niantic berencana menambahkan fitur GO Battle League pada game ini, mereka berencana meluncurkanya pada awal 2020 mendatang. Sebelumnya, Niatic juga telah merilis Pokemon Go’s Trainer Battles, mode PvP lokal, beberapa waktu lalu.

Sekarang, perusahaan ini memperluas pengalaman dengan mode Go Battle League yang memungkinkan pemain untuk bertarung dengan trainer lain di seluruh dunia. Tentu saja, dengan ditambahnya update ini, akan menjadi tambahan yang bagus untuk menjawab permintaan dari p[ara player yang tidak dapat dengan mudah menemukan trainer lain  untuk bertarung secara lokal.

Namun, sayangnya Niantic tidak memberikan banyak detail tentang bagaimana nantinya fitur ini akan berjalan. Mungkin saja, nantinya tiap player akan diberikan identitas secara global melalui papan peringkat seperti game-game lain. Tapi ini semua masih hanya sekedar spekulasi saja.

Kita berharap, semoga dengan dirilisnya fitur Battle League GO bisa membantu player untuk  menemukan lebih banyak trainer untuk diajak bertanding.

 

Sumber : Pokemongolive


Jangan lupa membaca artikel lainya tentang Pokemon Go dan berita tentang Tech dari Rizki

Exit mobile version