Pokemon Sword/Shield Menangkan GOTY di Dengeki Game Awards 2019

Pokemon Sword Shield Famitsu Dengeki Award Cover

Majalah gaming populer Jepang, Famitsu dan Dengeki Playstation, telah umumkan pemenang dari Famitsu Dengeki Game Awards 2019 setelah beberapa hari silam umumkan siapa saja nominasinya. Kejutan terbesar dari penghargaan ini ialah Pokemon Sword and Shield menangkan penghargaan terbesar yaitu Game of The Year.

Pokemon Sword and Shield menjadi seri Pokemon yang sempat picu kontroversi setelah setengah dari Pokemon yang telah ada dipotong pada seri ini. Game tetap meraih respon positif dari kritik dan performa penjualan yang memuaskan, tetapi hingga saat ini komunitas fans masih kritik keputusan-keputusan yang diambil Gamefreak pada game ini.

Di luar dari nominasi GOTY, Death Stranding menjadi game dengan penghargaan terbanyak pada acara ini. Game berserta sang kreator Hideo Kojima tersebut berhasil menangkan 5 nominasi pada acara tahun ini. Berikut seluruh pemenang dari Famitsu Dengeki Game Awards 2019:


Baca pula informasi lain terkait Pokemon beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version