Pokimane untuk Haters, Banyak Streamer yang lebih cantik namun tidak sesukses dirinya!

in
Hls3rhj8tyh9t8ghqsrv

Baru – baru ini Pokimane mendapatkan sebuah backlash terkait dengan “Kecantikan” yang dimilikinya. Hal ini bukanlah kali pertama streamer sukses tersebut dicela karena tampangnya. Namun pada backlash yang baru – baru ini dikabarkan terjadi tersebut, Pokimane akhirnya unjuk suara kepada para viewersnya dan menyatakan bahwa “Ada banyak sekali streamer yang lebih cantik daripada dirinya namun tidak sesukses dirinya”.

Imane “Pokimane” Anys menjadi salah satu content creator yang paling populer di beberapa tahun belakangan ini. Memulai karir di Fortnite, kini banyak sekali game yang tengah ia mainkan, seperti League of Legends, Valorant, Among Us, dan yang paling baru ini Cyberpunk 2077. Pokimane sendiri memiliki 6.23 juta subscriber di Youtube, dan 6.8 juta follower [Thanks Muhamad Rizqon udah baca] di Twitch yang telah membesarkan namanya.


Walaupun banyaknya kontroversi dibalik kepopulerannya tersebut, Fans yang dimilikinya ternyata sangat loyal. Baru – baru ini seorang viewers menyempatkan diri memberikan donasi dengan sebuah message yang cukup menohok, dimana ia percaya bahwa Pokimane hanya populer karena tampangnya saja. Membalas hal tersebut, Pokimane menyempatkan dirinya untuk berbicara:

“You know its quite odd, the amount of people that will go to the extent of sending me money to summarize any success I have ever had in “your looks.” Its weird because from a reasonable perspective anybody can say that especially when you are in a position of entertaining, of course looking in a way that is attractive to some not wanting to “gas” myself up.”

Pokimane, jelas sangat jengkel dengan hal tersebut, akhirnya menyatakan bahwa ada banyak sekali streamer yang jelas – jelas lebih cantik dibandingkan dirinya. Namun belum memiliki kepopuleran dan kesuksesan yang dimilikinya.

“Also I don’t think I look that nice. Sure that can be a benefit to anyone, as can a variety of other things. Being funny, being hardworking, you know, everyone has positive traits and negative traits. But I think objectively, logically, have you not seen a billion girls especially on Twitch that look far better than me? How can my success be only due to the way that I look when there are many that look far better than me?”

Walaupun populer karena simp nya, perlu diketahui bahwa argument yang baru saja diomongkannya cukup valid. Namun, terlepas dari hal tersebut, bagaimana menurut kalian brott? Apakah kalian setuju si Imane ini hanya populer karena kecantikannya? atau ada hal lain yang bikin kalian ngesimp sama streamer ini?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay