Polres Malang Adakan Turnamen PUBG Berhadiakan Sim Gratis

in , ,

ESport sudah berkembang di Indonesia, Padahal dulunya cabang olahraga ini sering diremehkan karena stigma negatif di masyarakat yang masih berpikir bahwa bermain game adalah hal yang sebenarnya membuang – buang waktu saja. Padahal penghasilan pemain ESport sendiri dapat mencapai 200 juta lebih beberapa saat lalu. Walaupun begitu, perkembangan ESport di Indonesia ini sebenarnya sudah sangat bagus, contohnya saja Presiden Indonesia Joko Widodo yang beberapa tahun lalu berseloroh ingin memasukan elemen – elemen ESport dalam berbagai bidang di Indonesia, dan sepertinya hal inilah yang diterapkan oleh salah satu instansi besar Indonesia yaitu Polres Malang.

Polres Malang menggunakan ESport sebagai salah satu media untuk menarik perhatian masyarakat dalam sosialisasi yang akan diselenggarakannya mengenai “Pentingnya kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas”. Hal ini dilakukan Polres Malang dengan menyelenggarakan turnamen ataupun event PUBG.

https://www.facebook.com/photo.php?fbid=306772349975441&set=a.124358638216814&type=3&theater

Turnamen PUBG Winner Winner Chicken Dinner tersebut akan diadakan pada tanggal 9 Februari 2019. Turnamen tersebut akan diselenggarakan di Satpas Singosari Kabupaten malang pada jam 15.00 WIB, dan berhadiahkan SIM Gratis, dan sejumlah uang dengan total uang 3 Juta Rupiah. Acara tersebut dibuka untuk umum khususnya para pemuda.

Dilansir dari Malang News, Kasat Lantas Polres Mlang AKP Wiliam Thamrin Simatupang menjelaskan bahwa Kegiatan Sosialisasi ini dibuat agar bisa tepat sasaran yaitu kepada generasi milenial yang memang perlu aktif dalam penyampaiannya. Kegiatan ini dibuat untuk mengurangi angka kecelakaan di Kabupaten Malang.


Baca lagi berita menarik lainnya di Gamebrott, dan Artikel dari penulis kita Jay.

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.