Potensi Game Venom Spin-off, Insomniac: Kami Akan Dengarkan Fans

Game Venom Spin Off Featured

Game Venom Spin-off – Pada akhir tahun 2018 lalu, Insomniac Game merilis game Marvel’s Spider Man yang sangat populer. Pada game tersebut diceritakan Harry Osborn yang sedang mengalami proses pengobatan menggunakan cairan hitam yang familiar yaitu Venom Symbiote.

Pada game Marvel’s Spider-Man 2 sendiri, Venom kembali ke New York dan gamer kini dapat memainkan game tersebut di platform PlayStation 5. Para fans mengharapkan karakter symbiote tersebut memiliki game tersendiri. Dan sepertinya hal tersebut kini telah terjawab.

Insomniak Dengarkan Fans Jika Meminta Game Venom Spin-Off

Spider Man 2 Sangat Sukses

Dilansir dari Interview Insider, Senior Narrative Director yaitu Jon Paquette membagikan beberapa informasi menarik. Salah satunya mengenai game Venom yang diinginkan oleh para fans.

“Saya ingin ini(Marvel’s Spider-Man 2) menjadi cerita Venom terbaik yang pernah kalian rasakan. Kami akan melihat apa yang akan reviewer katakan”, ungkap Jon Paquette saat diinterview.

Ketika ditanya mengai Tony Todd yang merupakan Candyman menjadi pengisi suara dibalik Venom, Jon mengatakan, “Creative Director game Bryan Intihar adalah orang dibalik ide untuk menggunakan Todd”.

“Dia (Bryan) mungkin melihat trailer terbaru Candyman. Dan dirinya mendengar suara tersebut dan berpikir ‘hey, bagaimana dengan Tony Todd?’ Dirinya mengirimkan pesan kepada semuanya dan mengatakan ‘Bagaimana menurut kalian?’, dan kami merespon ‘Oh tuhan. Ini sangat keren’.” ungkap Jon Paquette.

“Jadi, klami membawa Tony Todd dan dirinya mengirimkan beberapa percakapan untuk audisi. Dan hal tersebut seperti ‘oh tuhan, ini adalah vibe yang tepat yang kita inginkan,'” ungkapnya sambil mengingat kejadian tersebut.

Venom Spin-off Merupakan Sebuah Kemungkinan

Game Venom Spin Off Mungkin Akan Dipertimbangkan

Ketika ditanya oleh Insider mengenai kemungkinan Venom Spin-off akan memiliki konsep yang sama dengan Spider-Man: Miles Morales, Paquette mengatakan bahwa mereka menunggu reaksi dari para fans terlebih dahulu.

“Jadi, ini yang akan kami lakukan. Kami sangat fokus dengan Spider-Man 2, dan yang akan kami lakukan adalah kami akan menunggu dan melihat bagaimana reaksi para fans”, ungkap Jon Paquette.

“Kami akan mendengarkan para fans dan kami akan menanyakannya pada diri kami ‘Oke, apakah ini yang sangat diinginkan para fans?'”, lanjutnya. Pernyataan ini mengindikasikan game spin-off tersebut mungkin saja dalam pertimbangan.

‘Kami akan membicarakan hal tersebut setelah kami memiliki waktu untuk tidur dan mengambil masa liburan”, tambahnya. Tentu, membuat game yang sangat dinanti ini sangat memakan waktu sehingga mungkin tim kekurangan waktu untuk beristirahat.

Saat ini Marvel’s Spider-Man 2 telah rilis tepatnya pada 19 Oktober 2023 kemarin. Game ini kini tersedi di platform PlayStation 5. Review mengenai game ini juga telah rilis dan dapat kalian baca di situs Gamebrott.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version