Pra-Registrasi Closed Beta One Punch Man A Hero Nobody Knows Diperpanjang

in , , ,
Persiapkan dirimu untuk mengikuti masa closed betanya.

Terkuat adalah julukan Saitama dalam anime/manga One Punch Man. Siapapun musuh yang datang akan ia kalahkan hanya dengan sekali pukul. Menjadikan serinya video game tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Bandai Namco. Beruntungnya, mereka bisa mengatur kemampuannya agar tak menjadi overpower di One Punch Man A Hero Nobody Knows. Untuk membuktikannya, kamu yang terpilih akan bisa mencobanya beberapa minggu lagi dalam masa closed beta yang pra-registrasinya akhirnya diperpanjang.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Melalui press-releasenya, Bandai Namco Asia mengumumkan bahwa closed beta dari One Punch Man A Hero Nobody Knows akan diperpanjang. Jika semula tanggal 17 Oktober menjadi batas pra-registrasinya. Maka kini 28 Oktober pukul 23:00 WIB menjadi batas akhir pendaftaran closed betanya. Mendaftarkan diri untuk menjajalnya di PlayStation 4 melalui link berikut akan berimu kesempatan untuk terpilih dari 10,000 akun yang terdaftar. Berikut cara mendaftarkannya:

  1. Kunjungi link berikut.
  2. Ganti ke bahasa Inggris dengan mencari menu navigasi di bagian paling bawah website.
  3. Kunjungi lagi link berikut.

Sementara kamu yang memiliki Xbox One bisa mendaftarkan diri melalui Xbox Store. Berikut cara lengkapnya:

  1. Download Xbox Insider Hub di Xbox Store. Member dari Insider Program akan dapatkan kesempatan untuk mencoba close betanya.
  2. Link registrasi dari closed beta akan dikirim melalui Insider Hub untuk didaftarkan sebagai member di akhir Oktober.
  3. Kamu yang terpilih akan bisa mendownload data gamenya beberapa hari sebelum testnya dimulai.

Sementara, berikut jadwal percobaan gamenya, semua telah kami ubah ke WIB.

  • 1 November 17:00-19:00
  • 2 November 13:00-15:00
  • 3 November 04:00-06:00
  • 4 November 04:00-06:00

Bagi kamu yang ketinggalan informasi. Terdapat lebih dari sepuluh karakter yang bisa dimainkan dalam masa closed betanya. Sementara mode yang bisa dijajal meliputi Online Lobby (Hero Association HQ) dan Free-battle/Local Battle.

Hingga tulisan ini turun, Bandai Namco masih enggan memberikan tanggal rilis One Punch Man A Hero Nobody Knows. Namun dipastikan ia akan dirilis di PC via Steam, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti kabar teranyar darinya melalui artikel berita yang kami dedikasikan untuk gamenya.

contact: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.