Bersiaplah untuk Karnaval Pra-Registrasi Dragon Age: Pals Adventure dan Bergabung dengan Petualang Berburu!

Dragon Age Pals Adventure

Game Card Hunting terbaru Dragon Age: Pals Adventure akan tersedia untuk pra-registrasi hari ini di App Store dan Google Play di Asia Tenggara. Pemain dapat menikmati game dalam Bahasa Inggris, Simplified Chinese, dan Thailand. Pra-registrasi telah dibuka melalui situs resmi dan Store di Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina.

Era Hunting Baru Akan Tiba!


Era Hunting baru akan segera tiba, dengan petualangan menegangkan di ujung jarimu! Disaat bersamaan, game juga akan menghadirkan Tiga hadiah peluncuran berharga untuk membantumu menguak misteri dari Benua Eden.

  1. “Lancarkan kekuatan dari dinosaurus SSR” – Dapatkan Rampage Dragon yang kuat sebagai hadiah ketika kamu log in! Ia akan menjadi temanmu yang kuat selama perjalananmu. 
  2. “Senjata Battle God Legendaris” – Bergabung ke dalam game dan dapatkan Hunter’s  Bone Blade Artifact untuk mendominasi pertarungan terkuat.
  1. “Gift Pack Golden Egg dan Chroma Shell” – Akses Eksklusif 100 Golden Eggs dan 1888 Chroma Shells untuk pertumbuhan yang cepat. 


Menjelajah melintasi ruang dan waktu, kembali ke era kuno, pedalaman benua Eden menyembunyikan rahasia yang tak diketahui. Disini, Tyrannosaurus Rex, Saber-toothed Tiger, dan Mammoth dimana-mana. Bahu membahu bersama penghuni primitif, tangkap makhluk langka, mulai petualangan berburu prasejarah yang belum pernah terjadi sebelumnya!

Fitur Gameplay: Pertarungan makhluk buas prasejarah tergila.

Bergabunglah dengan Dragon Age: Pals Adventure sekarang dan pimpin teman-temanmu dalam perjalanan prasejarah yang luar biasa!

Segera bergabung sekarang dan kamu akan mendapatkan kesempatan untuk memasuki undian iPhone! Banyak hadiah menunggumu!

Facebook?https://www.facebook.com/DragonAgePalsAdventure
Klik untuk memesan: https://ysrft.onelink.me/LjJU/vhmv83xa


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version