10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren Tahun 2022

Seorang Proffesional Player (Pro Player) dari game apapun sebenarnya membutuhkan kegantengan, dan pemilihan fashion yang harus keren. Soalnya, dengan memiliki kedua hal itu, maka kesempatan untuk menjadi seorang Idola bagi banyak orang akan semakin tinggi.

Pada tahun 2022 ini, telah banyak muncul Pro Player dari berbagai divisi Game. Mulai dari Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, Valorant, League of Legends, dan masih banyak lagi divisi game yang menghadirkan Pro Player terbaru.

Dari sekian banyak Pro Player Mobile Legends yang turut andil dalam berbagai liga besar Mobile Legends, pastinya kita boleh berpendapat tentang “Siapa sih Pro Player Mobile Legends Indonesia terganteng dan terkeren di tahun 2022 ini”? Berikut daftar yang telah kami pilih.

Tingkat kegantengan dan keren mereka kami nilai berdasarkan performa saat bertanding, Fashion saat di luar pertandingan, Attitude, wajah yang ganteng dan prestasi yang telah dicapai.

Peringkat Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren Tahun 2022

Kami akan mengurutkan Pro Player Mobile Legends Indonesia terganteng dan terkeren ini dari urutan yang pertama sampai seterusnya.

1. Kyy – Bigetron

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 11

Pro player Mobile Legends Indonesia terganteng pertama adalah Hengky Gunawan atau biasa dikenal dengan Kyy dari tim Bigetron Esports. Dia merupakan pro player Mobile Legends yang bermain sebagai Support/Tank. Dia memang memiliki wajah yang sangat tampan dan imut. Jadi, tak heran kalau masuk ke dalam deretan ini.

Selain miliki wajah yang ganteng, Kyy juga memiliki skill yang sungguh hebat di Mobile Legends. Dia sangat lincah dalam memainkan Selena. Kyy juga memiliki kepribadian yang asik, serta Fashion yang sangat keren bagi anak muda zaman sekarang ini ya. Hal ini bisa kita lihat dibeberapa postingan sosial media Kyy.

2. Clayyy – RRQ

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 12

Pro Player Mobile Legends Indonesia terganteng dan terkeren kedua adalah Deden Muhammad Nurhasan atau biasa dikenal dengan nama Clayyy. Dia merupakan pro player Mobile Legends dari tim RRQ. Clayyy memegang posisi sebagai seorang Midlaner dengan Hero – Hero Mage seperti Yve, dan Lunox.

Saking hebatnya Clayyy dalam bermain Mobile Legends, tak jarang dia mendapatkan MVP (Most Valueable Player) di Turnament besar Mobile Legends bersama tim RRQ di tahun 2022 ini. Fashion yang dimiliki Clayyy juga cukuplah bagus untuk dilihat.

Hal yang paling menonjol dari Clayyy adalah attitude-nya. Dia tidak pernah terlihat toxic saat berada di atas panggung turnamen besar Mobile Legends. Suatu sifat yang sangat jarang untuk dimiliki oleh Pro Player Mobile Legends, dan kami anggap sebagai hal yang sangat keren.

3. Skylar – RRQ

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 13

Pro Player Mobile Legends Indonesia terganteng dan terkeren ketiga didapatkan oleh Schevenko David Tendean atau biasa dikenal dengan nama Skylar dari tim RRQ. Skylar pada saat di MPL ID Season 9 ini memiliki performa yang sangat bagus.

Dia digadang – gadangkan akan menjadi pemain Hero Marksman terbaik di Indonesia selanjutnya. Hal tersebut juga ditunjukkan Skylar dengan performanya yang sangat bagus dan keren. Wajah Skaylar juga masuk ke dalam kategori ganteng sekali ya. Jadi, tak salah kalau masuk dalam daftar ini.

4. Kiboy – Onic Esports

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 14

Nicky Fernando atau biasa dikenal dengan nama Kiboy dari tim Onic Esports, kerpa bermain sebagai Tank di timnya. Kehebatan Kiboy dalam bermain Mobile Legends sangatlah keren. Sebagai seorang Tank, dia kerap kali menciptakan momen – momen terbaik pada saat pertandingan Mobile Legends.

Tak hanya miliki performa yang bagus, Fashion dari Kiboy juga sangatlah keren. Apalagi dia berani tampil beda dengan mewarnai rambut dengan warna Biru mencolok. Tak hayal kalau Kiboy masuk daftar Pro Player Mobile Legends Indonesia terganteng dan terkeren di tahun 2022 ini.

5. Butsss – Onic Esports

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 15

Apabila kalian ingin melihat Pro Player Mobile Legends yang Attitude-nya bagus, memiliki permainan yang sangat hebat, miliki wajah ganteng, kalian harus bertemu dengan Muhammad Satrya Sanubari atau biasa dikenal Butsss dari tim Onic.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dia merupakan Pro Player Mobile Legends yang kerap bermain Hero Fighter. Butsss memiliki pemilihan kemutusan yang sangat baik saat bertanding. Dia tahu kapan harus memancing musuh, atau berhadapan dengan banyak musuh sekaligus. Tak jarang Butsss selalu menang saat 1 VS 1 di Lane-nya. Performa Butss patut kita sebut sebagai permainan yang sangat keren.

6. Pai – Alter Ego Esports

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 16

Rafli Alvareza Sudrajat atau biasa dikenal dengan nama Pai dari tim Alter Ego, merupakan satu – satunya dari tim ini yang masih bisa kita anggap keren. Soalnya, walaupun memiliki pribadi yang toxic saat streaming, Pai terlihat seperti sosok yang sangat pekerja keras.

Tak jarang pada saat bertanding, Pai lah yang menjadi mata tombak dari tim Alter Ego. Terkadang Pai terlihat seperti berusaha mati – matian sendiri di dalam tim. Kemampuan Pai inilah yang patut kita sebut keren.

7. Rekt – Evos Legends

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 17

Pro Player Mobile Legends Indonesia terganteng dan terkeren yang wajib kalian ketahui adalah Gustian atau biasa dikenal dengan nama Rekt. Dia merupakan Pro Player Mobile Legends dari tim Evos Esports. Selain memiliki wajah yang ganteng, Rekt juga merupakan Pro Player yang sangat loyal terhadap tim.

Dia hampir selalu bertanding di kejuaraan resmi Mobile Legends mendukung Evos Esports. Padahal, banyak pemain dari tim-nya terdahulu yang telah pensiun dari dunia Esports Mobile Legends. Etos kerjanya itulah yang membuat Rekt menjadi Pro Player Mobile Legends yang sangat keren sekaligus miliki wajah yang ganteng.

8. God1va – Aura Fire

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 18

Erico atau biasa dikenal dengan nama Lord God1va dari tim Aura Fire. Dia sebenarnya memiliki wajah yang cukup ganteng. Namun, hal itu berkurang karena sifatnya yang terbilang cukup toxic.

Namun, performa dari God1va perlu kita acungi jempol. Sebagai seorang Tank/Support, dia memiliki pemikiran yang sangat pintar, walaupun terkesan asal – asalan. Namun, ketika berhasil mendapatkan momen bagus dalam game, mereka dapat menyabet gelar juara di Piala President Esports 2021 dimana God1va merupakan kapten dari Aura Fire.

9. High – Aura Fire

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 19

Jehuda Jordan Sumual atau biasa dikenal dengan nama High, juga merupakan Pro Player Mobile Legends dari tim Aura Fire. Dia bergerak sebagai seorang Jungler di tim, dan memiliki pemilihan Hero yang sangat banyak. Sehingga, sulit untuk ditebak oleh musuh.

Kelincahan High dalam bermain Hero Assassin juga layak untuk diacungi jempol oleh para penikmat Esports Mobile Legends. Dia juga dapat diandalkan di dalam tim.

Sebenarnya wajah dari High masih bisa dikategorikan “ganteng’. Asalkan dia mungkin mengubah tampilan rambutnya, dan menyesuaikan Fashion yang membuatnya seperti “Sugar Daddy“.

10. Kabuki – Aura Fire

10 Pro Player Mobile Legends Indonesia Terganteng dan Terkeren 2022 20

Pro Player Mobile Legends Indonesia terganteng dan terkeren yang terakhir adalah Leonardo Prasetyo Agung atau biasa dikenal dengan nama Kabuki dari tim Aura Fire.

Kabuki merupakan pemain dengan Role Fighter/Exp Laner. Dia juga memiliki performa di atas rata – rata pada tahun 2022 ini. Tidak hanya memiliki permainan yang bagus, Kabuki juga miliki wajah yang ganteng. Jadi, harus masuk pada daftar artikel ini.

Itulah 10 Pro Player Mobile Legends terganteng dan terkeren di Indonesia Tahun 2022 ini. Apakah kamu memiliki versi lain dari daftar tersebut? Coba tunjukkan versi kamu di kolom komentar ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version