Produser Bioware Spam Terus Cuitan Terkait Game Dragon Age di Akun Twitternya

New Dragon Age

Ada sesuatu atau cuma iseng-iseng belaka ?

Tahun 2019 nampak bukan menjadi tahun yang cukup baik bagi Bioware. Kegagalan Anthem tengah menjadi bayang-bayang yang sangat amat dikhawatirkan oleh para pemerhati game-game mereka. Bahkan tak jarang ada pula yang cukup waswas melihat apabila pola pengembangan ala “Anthem” malah akan diaplikasikan ke dalam franchise-franchise ternama milik Bioware yang lain seperti Dragon Age maupun Mass Effect.

Khusus yang terakhir, dulunya sempat muncul keberadaan seri Mass Effect Adromeda yang pernah membawa suatu kehebohan negatif lewat animasi mimik wajahnya yang terkenal amat konyol dan buruk. Sementara Dragon Age sendiri untungnya masih menjadi satu franchise yang terbilang perawan. Seri game RPG tersebut kebetulan tengah jadi bahan pembicaraan yang cukup hangat di dunia lingkup game-game Bioware saat ini. Dimana buah bibir dari topik yang dimaksud tentu sangat berkaitan erat dengan potensi dari keberadaan seri barunya.

menurut info yang telah lama kami beritakan, Bioware memang sudah resmi mengkonfirmasi adanya seri baru Dragon Age yang tahap pengerjaannya telah memasuki masa pra-produksi. Entah dengan Judul Dragon Age 4 ataupun yang lain, kini mereka nampak mulai berani menyinggung-nyinggung kabar dari game RPG yang selalu dikenal fenomenal pada tiap perilisannya.

Dilansir melalui cuitan tak biasa yang diungkap oleh Mark Darrah selaku Executive Producer Bioware, beliau secara terang-terangan memposting cuitan tentang game Dragon Age beserta dengan petunjuk gambar yang amat dimaksudkan untuk game RPG itu. Menariknya, ketertarikan Darrah untuk membahas IP game kepunyaan EA tersebut tidak berhenti sampai di sana.


Lagi-lagi, Darrah memposting kembali cuitan mengenai game Dragon Age. Namun kini dengan mengunggah video animasi simplistik laba-laba lucu yang ia klaim berasal dari game yang ia maksud. Entah ingin mencari perhatian atau sekadar iseng-iseng saja, beliau sendiri sampai juga ikut mengekspektasikan keberadaan media-media game (termasuk kami) yang siap memberitakan cuitannya.


Terlepas dari niat jahil Darrah, beliau sepertinya ingin mengingatkan para fans bila ada suatu seri baru Dragon Age yang akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini. Sesuai dengan yang dikatakan oleh eksekutif Bioware di atas, info mengenai kemunculannya mungkin tidak akan mengudara besok. Namun berdasar dari tweet resmi Bioware yang sudah lama tersiar sejak awal bulan kemarin, besar kemungkinan jika mereka akan bersiap untuk menunjukan detil perdananya di tanggal 4 Desember mendatang.


Baca pula informasi lain terkait Bioware, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version