Produser Dragon Quest Ryutaro Ichimura Buka Studio Baru!

Produser Dragon Quest Ryutaro Ichimura

Produser Dragon Quest Ryutaro Ichimura meninggalkan Studio Square Enix pada akhir bulan Maret lalu. Dan sepertinya, produser tersebut akan memimpin sebuah studio baru yang berlokasi di Tokyo, Jepang.

Nama studio tersebut adalah PinCool dan Ryutaro Ichimura menjadi presiden sekaligus direktur representatif dari studio ini. Dengan pengalaman yang cukup lama di industri video game, Dirinya bekerja sama dengan sebuah Studio besar untuk membangun PinCool.

Produser Dragon Quest Bangun Studio Bersama NetEase Games

PinCool Dan Netease Games

Pada situs resminya, NetEase Games baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka membuka studio bernama PinCool yang akan dipimpin oleh Ryutaro Ichimura. Studio tersebut berisikan banyak ahli dengan pengalaman tinggi di industri game.

PinCool berencana untuk berfokus sebagai perusahaan produksi hiburan yang memberikan hiburan dengan kualitas tinggi kepada pengguna secara global. Selain berfokus mengembangkan game, studio ini akan memproduksi berbagai bentuk hiburan lainnya.

Selain Ryutaro Ichimura, Takashi Ogura juga akan bergabung dengan studio tersebut sebagai board member. Ogura sendiri sebelumnya berurusan dengan branding, marketing, pengembangan bisnis online untuk franchise seperti Doraemon dan Dragon Quest: The Adventure of Dai.

Ryotaro Ichimura telah bekerja selama 23 tahun di Square Enix. Dirinya menjadi produser untuk game – game seperti Dragon Quest(DQ) VIII, DQ IX, dan juga ikut dalam produksi anime DQ: The Adventure of Dai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dirinya juga memimpin berbagai bentuk produksi untuk serial Dragon Quest seperti Live Event dan juga pameran dari franchise tersebut. Dirinya memutuskan untuk meninggalkan Square Enix pada 31 Maret 2023

NetEase Rekrut Banyak Developer Besar

NetEase Akuisisi SkyBox Labs, Co-Developer dari Halo Infinite

NetEase dalam beberapa tahun ini merekrut banyak developer dan produser game besar. Selain itu, studio – studio game seperti SkyBox Labs dan Studio Detroit Become Human, Quantic Dream.

Untuk produser game besar yang direkrut adalah Produser game Resident Evil Hiroyuki Kobayashi dan Kreator seri Yakuza Toshihiro Nagoshi. Nagoshi sendiri kini memimpin studio Nagoshi dan berada dibawah NetEase Games.

Dengan pengembang serta produser yang sangat kuat di industri game, sepertinya NetEase Games akan berfokus untuk mengembangkan game dengan kualitas AAA untuk berbagai platform kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version