Project Borealis: Half-Life 2 Episode 3 Versi Fans

in ,
Patut dinanti

Game besutan Valve ini menjadi legenda tersendiri di dunia game lantaran sekuelnya yang dinanti-nanti tak kunjung tiba. Alhasil game ini kerap dijadikan bahan lelucon baik sebagai meme maupun April Fools.

Di tahun 2017 silam, mantan penulis cerita Half-Life Mark Laidlaw memberikan bocoran mengenai kelanjutan cerita Half-Life 2: Episode 3. Hanya saja semua nama dalam bocorannya tersebut disamarkan demi menghindari tuntutan hukum dari Valve.

Kekinian, sekelompok fans mencoba merealisasikan kelanjutan cerita tersebut melalui Project Borealis. Project ini sendiri masih dalam tahap pengembangan awal, namun melihat dari proses pengembangannya yang menjanjikan, sepertinya kita dapat berharap banyak dari Episode 3 versi fans ini. Project Borealis dibangun menggunakan Unreal Engine 4, dan tim pengembang berjanji untuk mengadaptasikannya sebaik mungkin meskipun tidak menggunakan Source Engine. Kamu dapat berkungjung ke laman Project Borealis untuk menantikan perkembangan game ini.

 

 

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]