Gamer Temukan Promosi Free Trial Final Fantasy XIV di Kaset Final Fantasy XVI

Free Trial Final Fantasy XIV

Free Trial Final Fantasy XIV – Tidak lama lagi, gamer akan kedatangan sebuah game baru dari franchise RPG populer Final Fantasy, yaitu Final Fantasy XVI. Game tersebut dibuat oleh tim developer Square Enix yang juga mengerjakan game MMORPG populer Final Fantasy XIV.

Menjelang perilisan gamenya, beberapa gamer yang sudah melakukan Pre-Order game fisik saat ini telah mendapatkan gamenya lebih awal dari yang lain. Namun ada sesuatu yang menarik dari salah satu gamer yang mendapatkan game fisik FFXVI.

Ada Promosi Free Trial Final Fantasy XIV di Game Fisik Final Fantasy XVI

Free Trial Final Fantasy XIV

Baru-baru ini salah seorang pengguna akun Reddit bernama CivilianGosu membagikan sebuah informasi menarik terkait game FFXVI. Itu karena dia baru saja mendapatkan game fisik FFXVI karena sebelumnya sudah melakukan pre-order jauh hari.

Namun yang menarik dari postingan tersebut bukanlah mengenai dirinya pamer memainkan game FFXVI lebih awal dari gamer lainnya. Melainkan dia menemukan sebuah promosi Free Trial Final Fantasy XIV di dalam kotak kaset game FFXVI.

Tidak tahu apakah ini memang beneran terjadi atau cuma keisengan dari user Reddit buat melakukan troll. Namun mengingat game FFXVI dibuat oleh tim developer FFXIV seperti Naoki Yoshida atau biasa dipanggil Yoshi-P, tidak heran jika di dalam kaset game tersebut beneran dimasukkan promosi seperti itu.

Kalian bisa lihat postingannya di bawah ini.

Wait, what!?

Reaksi Gamer Melihat setelah Promosinya

The Critically Acclaimed MMORPG Final Fantasy XIV

Setelah melihat postingan dari CivilianGosu, banyak gamer langsung tertawa melihat bagaimana upaya tim developer yang mengerjakan FFXVI berusaha melakukan promosi game FFXIV yang sama-sama mereka juga kerjakan.

Banyak dari gamer mengatakan ide seperti ini sangat cerdas dengan memanfaatkan momentum agar bisa menambah lebih banyak lagi Player memainkan game “The Critically Acclaimed MMORPG“, yaitu Final Fantasy XIV.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer.

“Mereka mempromosikan Free Trial FF14 ke semua orang yang membeli kaset FF16. Wow lmfao”

“Demo FF16 hebat, kan? Sekarang, pernahkah kamu mendengar tim yang sama membuat game MMORPG yang diakui secara kritis dengan ekspansi free trial yang mana kamu bisa memainkan seluruh konten Realm Reborn dan memenangkan hadia ekspansi Heavensward sampai level 60 secara gratis tanpa ada batasan waktu bermain?”

“Yoshi-P akhirnya mengajak Yoshi-P untuk memasukkan game FF14 di game fisik FF16!

Ditanya Ada Promosi Collab FFXVI dengan FFXIV, Yoshi-P, “Saya Tanya Dulu Produsernya”

Rapat antara Producer FFXIV dan Producer FFXVI di kantor Square Enix

Jika mengingat lagi beberapa bulan yang lalu, tampaknya ini salah satu upaya Yoshi-P dalam melakukan promosi collab antara FFXVI dengan FFXIV. Itu karena pada waktu itu Yoshi-P selaku Director dan Producer FFXIV mengungkap rencana dia untuk bertanya kepada Producer FFXVI, yaitu dia sendiri untuk bisa mempromosikannya.

Bingung? Percaya atau tidak hal tersebut memang pernah terjadi dalam sebuah interview yang bisa kalian baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy XVI, Final Fantasy XIV atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version