Protagonis GTA 6 Tidak akan Diperankan oleh Troy Baker

Protagonis GTA 6 Troy Baker

Protagonis GTA 6 Troy Baker – Setelah penantian selama lebih dari satu dekade, Rockstar akhirnya mengumumkan Grand Theft Auto 6 atau GTA 6. Game tersebut hadir dengan kualitas visual next-gen, kembalinya Vice City sebagai dunia utama dan cerita pasangan kriminal ala Bonnie dan Clyde.

Sebagai hasilnya, trailer game open world itu memecahan sejumlah rekor dan saat ini menjadi salah satu game dengan hype paling tinggi sepanjang masa. Nah di trailer pengumumannya, Jason selaku protagonis pria utama, hanya mengucapkan satu kalimat saja dan banyak pemain yang yakin jika suaranya diisi oleh Troy Baker.

Alasan Protagonis GTA 6 Tidak akan Diperankan oleh Troy Baker

Kira-kira apa alasannya?

Dalam wawancara bersama The Move Dweeb, Baker mengkonfirmasi bahwa terlepas dari rumor yang ada, ia bukanlah pengisi suara Jason di GTA 6. Baker menanggapi rumor itu dengan mengapresiasi siapapun yang mengisi suara Jason.

“Aku ingin pria itu, siapapun dia, mendapatkan pujian atas karyanya karena aku yakin itu akan menjadi hebat. Pria itu memberikan semuanya untuk karakter tersebut dan ia layak mendapatkan pujian atas pekerjaannya, bukan aku”

Troy Baker

Di masa lalu, ada banyak aktor atau pengisi suara yang berbicara soal komitmen yang diperlukan untuk terlibat didalam game-game garapan Rockstar dan Baker tampaknya sadar bahwa siapapun yang mendapat kesempatan itu, layak untuk mendapat dukungan penuh.

Hanya Rockstar yang Tahu

Untuk sekarang ini, hanya Rockstar yang tahu informasinya

Hingga saat ini, belum diketahui siapa pengisi suara dari Jason maupun Lucia. Dengan game sebesar GTA 6, pasti ada banyak rumor mengenai keduanya namun hanya Rockstar yang bisa menentukan kapan aktor atau pengisi suara keduanya bakal diungkap.

Fakta bahwa game tersebut bakal mengusung dua protagonis beda gender sebagai pasangan kriminal sangatlah menarik karena Rockstar belum pernah melakukan itu di seri GTA. Karenanya, menarik untuk melihat bagaimana Rockstar mengeksekusi dinamika diantara keduanya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA 6 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version