Prototype Duke Nukem Forever Tahun 1996 Bocor di Internet!

Prototype Duke Nukem Forever Bocor

Prototype Duke Nukem 1996 Bocor — Game populer di tahun 90-an, Duke Nukem Forever merupakan game bertema alien first-person shooter yang rilis di tahun 1997. Namun, kali ini penggemar game satu ini sekarang dapat melihat versi side – scrolling karena seorang leaker membocorkan prototype-nya di lini masa. Penasaran? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Bocornya Prototype Duke Nukem Forever 1996

Bocoran Prototype Duke Nukem Forever

Prototype Duke Nukem Forever ini dibocorkan oleh salah satu user Archive.org bernama x0r_jmp, di mana ia membocorkan pembuatan game Duke Nukem tersebut di tahun 1996. Lewat bocoran ini, fans cukup terkejut karena awalnya game ini dibuat berbasiskan side – scrolling, yang tampak bahwa developer mengembalikan formula seri Forever seperti Duke Nukem dan Duke Nukem II.

Dalam leak tersebut, dibocorkan juga beberapa file asli game dan prototype level editor, versi rancangan yang dibuat untuk platform modern, dan masih banyak lagi. Selain itu, lewat prototype ini pemain bisa memakai beragam senjata berbeda dan Duke’s jetpack. Meski kembali ke format side – scrolling setelah kesuksesan Duke Nukem 3D, grafik yang ditampilkan di era itu cukup menarik dan menunjukkan bahwa developer masih ingin memproduksi game tersebut.

Berikut bocorannya dapat kalian lihat di bawah ini:

Langgar Hak Cipta Lagu Duke Nukem, Valve dan Dev. Borderlands Dapat Gugatan Hukum

Waduh, kena pelanggaran hak cipta lagu nih

Masih berfokus dengan Duke Nukem, meski sama sekali tidak mempunyai hubungan yang khusus diantara keduanya, baik Valve maupun developer Borderlands (Gearbox Software) kini nampak sedang sama-sama dipusingkan oleh satu masalah yang cukup berkaitan. Dimana hal itu bermula saat Gearbox resmi merilis game Duke Nukem 3D: 20th Anniversary World Tour di Steam pada tahun 2016 silam.

Bobby Prince selaku komposer dari game Duke Nukem 3D resmi telah mengajukan tuntunan hukum kepada pihak Gearbox. Alasannya sendiri nampak cukup serius. Wah, seserius apa ya masalahnya? Yuk baca selengkapnya di sini.

(Source: Game Rant, Indie Retro News)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version