PS Plus Desember 2019 – Titanfall 2 dan Monster Energy Supercross GRATIS!

THPS2 1

Diantara beberapa layanan subskribsi yang ada, tampaknya PS Plus dari Sony merupakan salah satu yang memberi banyak keuntungan. Selain membuka akses multiplayer dan memberikan diskon khusus, subskribsi tersebut juga siap untuk memberikan judul game ternama tiap bulannya.

Setelah memberikan Nioh dan Outlast 2 pada bulan November ini, Sony akan kembali memberikan 2 game yang tak kalah menarik. Pada bulan Desember mendatang para pengguna PS Plus dapat memiliki Titanfall 2 dan Monster Energy Supercross secara cuma-cuma, tentu ini merupakan kabar menggembirakan bagi kalian pecinta game FPS futuristik maupun sport racing.



Kedua game tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis pada tanggal 4 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020 mendatang.

Titanfall 2

Sepak terjang Respawn dalam jagat industri game memang tak perlu diragukan lagi, ada segudang game berkualitas yang lahir melalui tangan dingin tim Respawn. Titanfall 2 menjadi judul kesuksesan Respawn sebelum munculnya Apex Legends dan Star Wars Jedi: Fallen Order.



Sequel dari game FPS futuristik penuh mecha raksasa tersebut punya gameplay yang sangat solid dan adiktif, Titanfall 2 bahkan jadi pijakan kesuksesan langsung untuk Apex Legends. Tema, gameplay, dan aksi yang intens dari Apex Legends dipengaruhi langsung oleh segudang elemen yang ada pada Titanfall 2. Harus diakui bahwa meski telah rilis 3 tahun silam, Titanfall 2 tetaplah adiktif dimainkan saat ini, apalagi bagi kalian yang mencari paket multiplayer dan single player yang lengkap.

Monster Energy Supercross

Game bertema extreme sport memang punya pesonanya tersendiri, dan diantara banyaknya daftar yang ada, Monster Energy Supercross adalah salah satunya. Hadirkan aksi balap motor trail yang intens dan solid, game yang satu ini sangat cocok bagi kalian yang mencari game balap motor yang memompa adrenalin.



Judul kedua dari Monster Energy Supercross sendiri telah meluncur pada awal tahun ini, lengkap dengan beberapa peningkatan yang lebih baik. Namun, bagi kalian yang belum memiliki Monster Energy Supercross 2 tersebut, tentu tak ada salahnya bila memainkan seri pertamanya terdahulu ini.

Itulah line up game gratis bagi pengguna PS Plus di bulan Desember 2019, semoga saja tahun 2020 mendatang juga akan diwarnai segudang line up game PS Plus yang tak kalah menarik.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version