Psyonix Berikan Detil Blueprint Rocket League

Game Online PC Rocket League
Seperti apa?

Gemparnya sistem gacha dan lootbox yang cukup meresahkan buat banyak developer mencoba untuk mengatasinya dengan hal baru. Salah satunya developer Rocket League. Beberapa minggu yang lalu, Psyonix mengumumkan bahwa mereka akan mengganti lootbox mereka dengan Blueprint. Namun belum ada detil apapun selain kamu akan mengetahui isinya. Hari ini akhirnya mereka memberikan kejelasannya.

Dalam postingannya, Psyonix jelaskan bahwa blueprint bisa ditrade dengan player lain. Buatmu mampu bertransaksi untuk mendapatkan kosmetik yang kamu inginkan. Selain itu kamu juga akan bisa melakukan sesuatu kepada barang yang tak kamu butuhkan. Jadi, misalnya kamu mendapatkan kosmetik langka namun tak kamu inginkan, kamu bisa menjualnya atau menukarnya dengan hal serupa yang teman atau player lain tak butuhkan.

https://twitter.com/RocketLeague/status/1191777611153690624

Sementara kamu yang sudah bermain gamenya dan masih miliki lootbox, maka semuanya akan diubah menjadi blueprint. Kamu bisa membukanya kemudian menjualnya ke player lain jika tidak ada yang kamu butuhkan.

Selain hal tersebut Psyonix juga sebut bahwa mereka hilangkan Decryptor dan mengubahnya menjadi “Bonus Gift” yang berisi item dari Vindicator atau blueprint pertama. Mereka juga berencana akan merilis “Revival” Blueprint yang akan hadirkan kosmetik lawas Rocket League.

Menarik memang melihat bahwa Psyonix berusaha melepaskan diri dari bisnis gacha yang cukup dekat dengan perjudian tersebut. Beberapa orang mungkin masih belum bisa menerimanya. Namun akan sangat menarik untuk melihat apa rencana mereka selanjutnya untuk item shop.

Rocket League saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita teranyar dari Psyonix tentang gamenya dan update yang mereka janjikan melalui artikel kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version