PUBG Corp akan Siapkan PUBG 2 di PC dan Console 2022?

Pjimage 83

PUBG Mobile

New State bukan pertanda kehadiran PUBG 2 dengan tema yang sama?

Beberapa hari yang lalu kita telah mengetahui bahwa PUBG Corp umumkan PlayerUnknown’s Battlegrounds: New State dengan tampilan visual yang lebih menawan dan senjata semi-futuristik. Namun sayangnya, game tersebut hanya tersedia di mobile saja. Meskipun begitu, banyak fans yang berasumsi bahwa mereka akan lakukan hal yang sama dengan versi PC dan consolenya di masa datang.

Seperti yang telah kita ketahui, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG kini menderita kekurangan konten untuk berinovasi. Game yang dasari dunia nyata sebagai settingnya tersebut tertahan di konten kosmetik dan map baru yang mulai terasa repetitif.

Namun update New State untuk mobile mungkin menjadi sebuah sinyal akan kemana developernya akan membawa judul buatan Brendan Greene tersebut. Kabar baiknya, sepertinya kita harus menunggu sedikit lebih lama lagi untuk kehadiran wajah baru dari PUBG yang menurut kabar yang beredar akan dalam tajuk PUBG 2.

https://twitter.com/PlayerIGN/status/1364916201831366659

Ini ditemukan oleh seorang dataminer bernama PlayerIGN (tidak ada hubungannya dengan nama media game) yang mengatakan bahwa New State bukanlah PUBG 2. Ia kemudian melanjutkan bahwa PUBG 2 untuk PC dan console rencananya akan diketahui dan kemungkinan dirilis tahun 2022 nanti.

New State akan tetap berada di mobile dan takkan ada hubungannya dengan seri PUBG yang ada saat ini.

Tentu saja kami masih mengingatkanmu untuk tak percaya sepenuhnya dengan perkataan PlayerIGN dan menganggapnya sebagai rumor belaka sebelum PUBG Corp mengumumkannya secara resmi.


Baca lebih lanjut tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version