PUBG Kini Hadir di Google Stadia Dengan Beberapa Game Lainnya Yang Akan Menyusul

PUBG War mode miramar 2 1 e1588100752724

Setelah berlangsungnya event daring yang dikeluarkan Google yang bernama event Stadia Connect, beberapa informasi game-game yang akan rilis untuk Stadia akhirnya terkuak. Salah satu game ternama yang sedang hits sekarang ini yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disingkat menjadi PUBG juga ternyata tiba di Google Stadia.

PUBG versi Stadia ini dinamakan menjadi PlayerUnknown’s Battlegrounds – Pioneer Edition. Edisi terbaru ini hadir sebagai game original PUBG seperti yang di PC dengan Season pass 7 PUBG yaitu Survivor Pass: Cold Front dan beberapa set skin eksklusif Stadia.

Game ini dapat kalian mainkan gratis bila sudah menjadi subscriber Stadia Pro. Ditambah lagi karena layanan ini berupa layanan streaming game, kalian tidak perlu capek-capek download dan tinggal main saja.

Google Stadia ini adalah platform ke-4 untuk PUBG setelah PC, Xbox One, dan Playstation 4. Dilansir dari Polygon, bahwa versi ini sudah dikonfirmasi akan mengusung dukungan cross-platform sehingga kalian bisa bermain dengan player konsol lain.

Saat event Stadia Connect berlangsung, Google juga menyebutkan akan ada 10 game yang akan masuk kedalam game Stadia juga. Game-game tersebut terdiri dari game EA seperti Madden NFL, FIFA, dan Star Wars: Jedi: Fallen Order di tahun ini dengan tanggal rilis yang tidak pasti. Meskipun begitu, Google mengatakan kalau Star Wars akan tiba kemarau ini sementara Madden dan FIFA akan tiba di musim dingin tahun ini.

PlayerUnknown’s Battlegrounds – Pioneer Edition ini sudah bisa kalian mainkan sesaat event Stadia Connect kemarin berakhir. Bagi kalian yang tidak mensubscribe Stadia Pro harus membeli game ini seharga $39.99 atau sekitar 600rb an.

(Sumber: Polygon)

Exit mobile version