PUBG Mobile dikabarkan akan mendapatkan upgrade 90 FPS kedepannya!

4567894213

PUBG Mobile, salah satu game battle royale yang sangat populer kembali membuat gebrakan baru untuk para pemainnya. PUBG Mobile, pada update kedepannya tak hanya akan menambahkan konten dalam game, namun juga dikabarkan akan meningkatkan FPS yang disupportnya. Dimana, PUBG dikabarkan akan bekerja sama dengan Qualcomm untuk meningkatkan performa dalam gamenya untuk mensupport 90 FPS gameplay.

Hal ini cukup mengesankan dimana sampai sekarang ini, hanya sedikit game – game mobile yang mensupport gameplay 90 FPS, dan PUBG Mobile sampai artikel ini dibuat hanya mensupport 60 FPS saja. Hal ini tentunya akan menambahkan pengalaman bermain yang akan dirasakan oleh para pemainnya.

Namun, tidak semua pemain bisa merasakan pengalaman bermain 90 FPS tersebut, karena untuk mengunlock mode tersebut. Pemain harus memiliki smartphone dengan Snapdragon 865 chipset, yang berarti pemain harus membeli  smartphone terbaru di tahun depan dengan spesifikasi yang tinggi untuk mengunlock mode tersebut, yang mana Pocophone yang menjadi salah satu smartphone flagship dengan spesifikasi yang cukup tinggi saja hanya memiliki Snapdragon 845.

Sampai sekarang, belum ada info lebih lanjut terkait dengan tanggal dikeluarkannya mode 90FPS ini, namun apakah kalian benar – benar ingin merasakan update tersebut? yang mana pemain harus membeli HP flagship terbaru dengan spesifikasi lebih tinggi untuk merasakan mode tersebut, kalo penulis sendiri sih sayang uangnya.

Baca lagi info menarik lain mengenai PUBG Mobile, dan artikel menarik lainnya mengenai penulis kita Jay!

Exit mobile version