PUBG Mobile Kolaborasi dengan Anime Evangelion, Akan Ada Mode Baru?

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Anime Evangelion, Akan Ada Mode Baru?

Melansir dari Twitter resmi PUBG Mobile, Tencent membagikan sebuah Video Teaser PUBG Mobile kolaborasi dengan Anime Evangelion. Dalam Video Teaser PUBG Mobile x Evangelion yang hanya berdurasi 9 detik tersebut, Tencent umumkan bahwa kolaborasi ini akan dimulai pada bulan Mei 2022 mendatang.

Namun, belum ada bocoran pasti tentang Event seperti apa yang akan hadir dalam kolaborasi PUBG Mobile kali ini. Tencent hanya memperlihatkan sebuah cuplikan video, dimana ada sebuah sungai di gelap malam yang kelam, berubah menjadi berwarna merah darah.

Mungkin saja akan terdapat Mode terbaru di PUBG Mobile yang akan berkaitan dengan Map di pinggir sungai pada malam hari. Apabila kita cocoklogikan dengan Map yang ada di PUBG Mobile yang memiliki sungai, maka bisa jadi Mode terbaru PUBG Mobile kali ini akan ada di Map Sanhok, atau Erangle.

Hal tersebut masih sebatas praduga saja ya. Masih belum terdapat informasi banyak yang bisa kita dapatkan dari Video Teaser PUBG Mobile x Evangelion itu.

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Anime Evangelion Karena Populer?

PUBG Mobile Kolaborasi dengan Anime Evangelion, Akan Ada Mode Baru? 2

Melansir dari Wikipedia, Neon Genesis Evangelion atau Bahasa Jepangnya Shin Seiki Evangelion, merupakan sebuah Manga atau Anime yang sangat populer di Jepang, dan masih diproduksi hingga tahun 2021 karya Hideaki Anno.

Anime ini pertama kali disiarkan di TV Tokyo pada tahun 4 Oktober 1995 hingga 27 Maret 1996 yang diproduksi oleh Gainax.

Anime ini sempat disiarkan di Indonesia oleh Trans TV, namun hanya sebanyak 3 Episode saja. Terdapat pula VCD berbahasa Indonesia dari Anime Neon Genesis Evangelion yang berjumlah 24 Episode. Padahal, Anime ini sebenarnya memiliki 26 Episode. Tampaknya, lisensi di Indonesia tidak mengeluarkan 2 Episode terakhir dari Neon Genesis Evangelion karena dinilai terlalu berat.

Kenapa Anime ini bisa populer? Alasannya karena penggambaran karakter di Anime ini sangatlah dalam. Kita akan disuguhkan dengan jalan cerita yang sangat serius, dimana umat manusia harus bertarung dengan makhluk yang tak jelas asal usulnya bernama Angel untuk mempertahankan bumi dari kehancuran.

Para karakter di Anime ini akan bertarung melawan makhluk tersebut dengan mengendarai sebuah makhluk Biomekanis Humanoid bernama EVA. Setiap EVA memiliki jiwa tersendiri. Jadi, harus dikendalikan oleh manusia sebagai pilotnya, dan harus merupakan orang yang cocok.

Dengan latar belakang cerita yang sangat menarik, serta petualangan seru dari setiap karakter dengan konfliknya masing – masing, tak hayal kalau Anime dan Manga Neon Genesis Evangelion sangat populer hingga saat ini.

Mungkin, itu juga yang menjadikan alasan kenapa PUBG Mobile dengan Anime Evangelion ini. Pastinya, akan terdapat unsur Humanoid pada kolaborasi PUBG Mobile kali ini kalau memang benar berdasarkan Anime tersebut. Apakah kamu sangat menantikan kolaborasi kali ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Fahmaini. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version