PUBG Mobile Resmi Luncurkan Mode Baru Kolaborasi dengan Resident Evil 2

PUBG Mobile x Resident Evil

Setelah penantian panjang akhirnya PUBG mobile resmi merilis game mode “ZOMBIE: SURVIVE TILL DAWN” hasil kolaborasi dengan Resident Evil 2. Bisa dikatakan ini adalah kolaborasi resident evil pertama dengan mobile game yang diluncurkan di seluruh dunia, menggabungkan aksi dari PUBG Mobile Battle Royal Structure dengan Zombie-zombie ikonik Resident Evil 2 yang lebih beringan saat malam tiba.

Sejak diumumkan di PUBG MOBILE STAR CHALLENGE 2018 Global Final lalu, Tencent Game dan PUBG Corp pada tanggal 20 Febuari umumkan peluncuran game mode “Zombie: Survie Till Dawn“. Sebuah kolaborasi game mode yang menjadi penantian para Player. Bisa dilihat dari naiknya minat para player dari diumumkannya hingga peluncuran game mode ini.

Mode permainan ini akan menampilkan tiga hari dan dua malam dalam satu putaran 30 menit yang menampilkan 60 pemain dalam struktur permainan PUBG Mobile seperti biasa. Pemain akan menghadapi beberapa jenis zombie dari seri Resident Evil seperti Police, Licker, dan Karakter legendaris Resident Evil 2,”G” (Tahap 1) dan “Tyrant” juga akan muncul secara acak dalam permainan di saat waktu malam. Pemain dapat pula memenangkan berbagai karakter popular di Resident Evil 2 yaitu set ‘Leon & Claire’ Skin, dan ‘Ada & Marvin’ Skin di dalam game in.

Dalam ‘Survive Till Dawn seiring dengan bergantinya siang menjadi malam zombie menjadi jauh lebih agresif dan akan menghadirkan tantangan signifikan bagi pemain PUBG Mobile. Di siang hari, pemain bisa mengalahkan zombie dari jarak jauh dan melakukan farming. Di saat senja, para pemain bersiap untuk bertarung dengan zombie karena mereka menjadi lebih berbahaya dan jarak pandang mulai menurun. Saat malam tiba, pemain akan melihat zombie mengamuk dan juga pertarungan antar pemain menjadi terbatas karena jarak pandang yang sangat rendah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG Mobile atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version