PUBG Versi Mobile Dapatkan Map Baru Lebih Dulu Ketimbang Xbox One

PUBG Mobile

Tak henti-hentinya Tencent memberikan dukungan berupa teknis dan konten-konten baru terhadap PUBG versi Mobile semenjak game ini rilis secara global sekitar dua bulan yang lalu. Kini datang Update 0.5.0 dan menjadi salah satu update terbesarnya, game Battle Royale besutan PUBG Corp khusus platform smartphone (dan nampaknya emulator juga kedapatan) ini mendapatkan map terbaru bernama Miramar.

Kamu mungkin tidak asing lagi dengan map tersebut, karena memang lokasi pertarungan berupa kota-kota yang dikelilingi oleh padang pasir ini sudah terlebih dulu hadir PUBG versi PC.



Mengingat versi Xbox One sendiri belum mendapatkan map ini walau sudah hadir lebih dulu, kedepannya PUBG Mobile mungkin akan juga lebih cepat dalam memberikan update-update terbarunya ketimbang versi konsol. Memang PUBG Mobile ini bisa dikatakan jauh dari versi originalnya karena PUBG versi PC sendiri sudah memiliki map bertemakan hutan, dan Tencent belum memberikan informasi apa-apa terkait map tersebut.

Selain Miramar, update ini juga memberikan banyak fitur lainnya seperti misi dan aktivitas yang dapat diselesaikan pemain, chat channel dengan pilihan bahasa dan juga toko dimana pemain dapat membeli item kosmetik. Selain itu update ini juga nampaknya meningkatkan beberapa performa seperti pada pergerakan kamera yang lebih halus dan juga tambahan sound effects.

PUBG Mobile dapat dimainkan pada platform Android dan iOS.

Exit mobile version