PUBG Mobile Segera Hadirkan Map Eksklusif Bernama “Livik” Pada Update 0.19.0

Setelah melalui akun Twitternya PUBG Mobile sempat menggoda para fans dengan perilisan map eksklusif, kali ini secara resmi mereka mengumumkan bahwa map yang bernama “Livik” tersebut akan hadir pada update 0.19.0 mendatang. Sebelumnya map ini sendiri memiliki nama “Fourex” di versi beta dari PUBG Mobile.

 

Livik sendiri akan menjadi map eksklusif pertama bagi PUBG versi mobile, dimana map ini nantinya akan memiliki ukuran 2 x 2 km, sehingga lebih kecil dari map-map lain. Meskipun begitu, pihak pengembang telah desain Livik sendiri menjadi sebuah map yang menggabungkan semua elemen yang dimiliki oleh map Erangel, Miramar, Viekendi, dan  Sanhok. Sehingga kamu akan menjumpai sebuah area yang cukup unik, yang menggabungkan area bersalju, serta sebuah area pada rumput.

Beberapa fitur lain yang juga dipastikan akan hadir pada map eksklusif ini adalah, sebuah kendaraan truck Monster serta sebuah senjata unik seperti P90 sub-machine gun dan SPAS-12. Livik sendiri juga akan memiliki sebuah area Air Terjun, dimana dibelakang tempat tersebut terdapat beberapa gua rahasia yang akan memuat loot level tinggi. Selain penambahan beberapa fitur senjata dan kendaraan, nantinya Livik t juga akan menambahakan sebuah perubahan pada gameplay, dimana jika kamu berhasil menembak musuh mu, maka lokasi musuh akan ditandai dimap selama permainan berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan sudah dikonfrimasi map eksklusif tersebut, nantinya kita bisa menikmati Livik pada major update tanggal 17 Juli 2020. Mari kita tunggu saja, kejutan apalagi yang akan dihadirkan oleh pihak pengembang dalam menyambut major update nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version