PUBG: New State tunjukan trailer kecil untuk grafis dan sedikit gameplaynya!

Pubg New State Image

PUBG masih menjadi salah satu game kompetitif terbaik sekarang ini. Banyaknya gelaran kompetisi esport lokal yang diselenggarakan, disertai dengan mode dan konten baru di dalam gamenya tersebut, tentu membuat game ini semakin terdepan. Apalagi ketika kita mendengar kabar bahwa game tersebut akan mendapatkan versi terbarunya dengan nama PUBG New State.

PUBG: New state sendiri bukan dibuat oleh Tencent, melainkan Krafton yang membuat versi pc dari game battle royale tersebut. Krafton sendiri baru – baru ini mengumumkan game tersebut, tentunya dengan sentuhan yang lebih segar dibandingkan sebelumnya, seperti yang bisa dilihat pada trailer kecil dibawah ini.


Sekilas memang tidak terlihat banyak perbedaan antara PUBG Mobile dengan PUBG: New State, namun bisa dilihat bahwa ada detail futuristik yang ditanamkan oleh Krafton dalam game yang dikembangkannya tersebut. Dimulai dari jenis bomb yang bisa dilempar, kendaraan unik dengan sentuhan futuristik, hingga drone yang bisa terbang untuk melakukan scout kearah musuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini mengambil setting masa depan di tahun 2051, di kota Troi, sehingga tak mengherankan jika Krafton akan menghadirkan beragam senjata – senjata futuristik kedalam game untuk meningkatkan keseruan game battle royale tersebut. Nah, bagaimana menurutmu brott terkait dengan game PUBG : New State ini?

Jika kalian tertarik, kalian bisa melakukan pre-registrasi game yang dikembangkan Krafton tersebut sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version