PUBG Rilis Update Baru, Perubahan Besar Pada Grenade

pubg update molotov
PC 1.0 Update #14

Lupakan sejenak perseteruan antara PUBG Corp dan Epic Games, kekinian publisher game battle royale PlayerUnknown’s Battlegrounds ini meluncurkan update baru yang memberikan banyak perubahan pada throwable item (molotov, stun grenade dan frag grenade) serta performa game secara keseluruhan.

Melalui changelog di laman Steam PUBG, kita dapat melihat perubahan yang diberikan pada throwable item, di mana damage dan range item tersebut mengalami peningkatan dan penyesuaian pada beberapa hal.


Selain itu, perbaikan dan peningkatan juga dilakukan pada sisi performa di mana proses rendering model karakter mengalami perbaikan sehingga mencegah penurunan framerate, dan beberapa perbaikan dari sisi animasi serta server sehingga player akan mendapatkan framerate yang lebih baik.

Lebih lanjut, PUBG kini menerapkan sistem anti-cheat baru, yang sedang mengalami uji coba di test server. Player diminta untuk mencoba sistem anti-cheat baru ini sehingga tim pengembang akan mendapat feedback yang cukup untuk mengimplementasikannya di live server.


Meskipun update kali ini memberikan banyak peningkatan, namun nampaknya banyak player yang tidak puas dan kecewa. Pasalnya, update baru ini berukuran cukup besar, 8.8 GB. Selain itu, mereka juga berharap update kali ini sudah menyertakan map baru, kendati kenyataan berkata sebaliknya. Bagaimana menurut kamu brott?

Exit mobile version