PUBG Segera Dapatkan Friendlist, Emote, dan Achievement

pubg 4k 06
Akhirnya game ini mendapatkannya.

Sempat terkena masalah crash akibat anti-cheatnya dan siap rilis versi Inggris dari mobile gamenya, PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih kita kenal dengan PUBG akhirnya mendapatkan beberapa fitur tambahan kecil yang siap melengkapi gamenya.

Beberapa fitur tersebut adalah emote, friendlist, hingga achievement yang saat ini baru bisa dicoba di test server, dan hanya bisa dinikmati di versi PC-nya saja. Kamu akan miliki 12 default emote yang bisa kamu pilih, dengan menekan tombol ~ dan memilih salah satunya. PUBG Corp berjanji akan tambahkan emote lain di update selanjutnya.

Friendlist akan mungkinkanmu menambahkan hingga 50 orang temanmu di PUBG tak terbatas oleh platform apapun. Jadi, selama kamu masih miliki akun gamenya, maka kamu bisa mencari temanmu dari PC maupun Xbox One. Tak hanya itu saja, kamu juga diberikan kemampuan untuk melakukan voice chat saat main menu dan melihat siapa yang berbicara.

Terdapat sekitar 37 achievement yang ditambahkan dalam gamenya, sementara vehicle penetration dan update tangan yang tak mampu halangi headshot tak diaplikasikan. Mereka mengatakan bahwa mereka berubah pikiran dan akan mengumumkannya lebih lanjut di masa mendatang.

Exit mobile version