PUBG Versi “PC Kentang” Segera Masuk Tahap Open Beta di Indonesia

587e9 15485208237251 800

image courtesy, fist

Sudah siapkah menyambut PUBG Lite versi PC di Indonesia ?

Setelah sukses menggelar tahap beta test di Thailand, kini PUBG Lite versi PC juga akan hadir di Indonesia untuk tahap open betaPUBG Lite sendiri merupakan alternatif selain PUBG Mobile yang dimainkan melalui emulator resmi dari Tencent khusus untuk perangkat atau spesifikasi PC kentang dimana memang spesifikasi untuk bermain PUBG di Steam memang membutuhkan PC yang bisa dibilang “sultan” untuk menikmati pengalaman yang sangat “playable” atau setidaknya mendapatkan frame rate tinggi untuk mendapatkan pengalaman bermain senyaman mungkin.

Melalui halaman resmi Facebook PUBG Lite, kemarin mengumumkan bahwa setelah sukses di Thailand, mereka akan membuka mengekspansi tahap beta testnya ke empat negara lainnya, seperti Indonesia, Malaysia, Filiphina dan juga Singapura. Yang menarik adalah tahap beta test ini tidak ada reset akun. Jadi kalian yang baru saja bermain dan telah mendapatkan beberapa item kosmetik kemungkinan tidak akan di reset setelah tahap beta test berakhir. Dan terakhir yang menarik perhatian para fans PUBG adalah di versi Lite ini kalian dapat bermain tanpa harus membeli game-nya terlebih dahulu alias gratis tis tis. PUBG versi Lite ini juga menawarkan pengalaman yang tak jauh berbeda dengan PUBG versi Steam hanya saja tidak membutuhkan spesifikasi yang begitu tinggi untuk memainkannya. Tersedia mode Solo, Duo dan Squad serta map Enrangel yang baru bisa dimainkan saat ini.

So tunggu saja nanti ya brott akan seperti apa kelanjutannya. Oh iya open beta-nya sendiri diketahui dimulai bulan Februari ini.

Exit mobile version