Putus Kontrak dengan PES, AC Milan Resmi Jalin Kerjasama dengan FIFA

in

Setelah beberapa waktu yang lalu secara resmi pihak Konami melepas lisensi AC Milan, kali tim berjuluk Rossoneri tersebut langsung menjalin kerjasama dengan EA melalui game FIFA. Tidak tanggung-tanggung, kerjasama AC Milan dengan EA  sendiri merupakan Exclusive Premium Partnership, dimana semua asset dari tim yang telah berhasil menjuari liga Italia sebanyak 18 kali tersebut, akan hadir di game FIFA 2021, seperti lisensi tim, stadion, chants suporter, serta  pemain legend AC Milan, seperti Kaka dan Maldini.

Meskipun belum disebutkan berapa lama durasi kontrak EA dan AC Milan, Vice President dari EA yaitu Nice Woldya menyebutkan kesepakatan Exclusive Premium Partnership tersebut, merupakan kerajsama jangka panjang antara kedua belah pihak. Tujuan utama kerajsama ini sendiri adalah memberikan pengalaman bermain FIFA yang lebih menarik, dan menjaring fans-fans dari AC Milan untuk memainkan game FIFA 2021.

Selain itu, rumor yang beredar pihak EA sendiri tengah mempersiapkan kontrak serupa dengan Inter Milan, yang sebelumnya juga telah memutus kerjasama kontrak dengan PES. Mari kita tunggu saja apakah FIFA 2021 nanti akan menjadi “rumah baru”bagi para fans-fans AC Milan yang doyan memainkan video game, meningat kerajsama yang dijalin sendiri akan menghadirkan tim kesayangan mereka secara utuh di FIFA 2021


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!