Ragnarok Tactics membuat teaser gameplay tunjukan fitur dalam gamenya

Ragnarok Tactics image

Ragnarok kerap menjadi salah satu game MMORPG yang cukup sering dibuat adaptasi game lainnya. Terlepas dari namanya, game ini menjadi salah satu game yang dapat membangkitkan nostalgia para pemainnya, sehingga tak mengherankan jika banyak sekali game – game yang hadir dengan embel – embel Ragnarok. Salah satunya adalah game mobile bernama Ragnarok Tactics.


Ragnarok Tactics, Game Ragnarok Terbaru di Mobile

Ragnarok Tactics sendiri merupakan salah satu game yang dikembangkan oleh Gravity game tech yang merupakan salah satu pengembang game di Thailand. Dimana Ragnarok Tactics merupakan game campuran dari  turn-based dengan auto-battle. Ia merupakan game yang sangat fokus pada PVP namun dengan fitur memburu para monster boss MVP. Kerennya lagi, pemain juga bisa menggunakan berbagam monster yang ada dalam dunia Ragnarok untuk membantu pemain dalam melawan monster boss MVP tersebut.

Masih belum banyak yang bisa diketahui dalam game tersebut namun pemain dapat melihat sedikit teaser trailer dalam video yang disematkan diatas. Nah, jika kalian tertarik dengan game – game dengan embel – embel ragnarok dibelakangnya, mungkin kalian bisa mencoba game tersebut saat perilisannya. Tunggu saja info lebih lanjut dari game  tersebut di gamebrott kedepannya.

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel keren lainnya mengenai game Ragnarok!

Exit mobile version