Raid The Division 2 akan Dapatkan Matchmaking Pada Waktunya

TCTD2 screen TU3 Gearsets 190514 4pm CET 1557829989
Ubisoft akan hadirkan matchmaking untuk raid pertama Division 2?

Rilis sebagai raid pertama Tom Clancy’s The Division 2, “Operation Dark Hours” tentu menjawab harapan sebagian player untuk memainkan gamenya bersama lebih dari empat player saja. Sayang, rupanya ia takkan hadirkan matchmaking menurut salah satu tim marketingnya. Dengan kata lain, kamu harus tergabung dalam sebuah clan untuk dapatkan loot eksklusifnya. Keputusan tersebut buat para fans cukup kecewa dan meminta Ubisoft untuk segera memberikan fitur matchmaking. Kabar baiknya, sepertinya developer asal Perancis tersebut mendengarkannya.

Creative Director gamenya, Chadi El Zibaoui mengatakan dalam livestreamnya (via PCGamesN) bahwa mereka berjanji untuk mengimplementasikan fitur matchmaking di “Operation Dark Hours”. Namun ia juga memberikan wejangan pada para player bahwa bermain dengan orang tak dikenal bisa saja memberimu pengalaman yang kurang kamu sukai.

Belum ada kejelasan kapan fiturnya akan diimplementasikan, namun yang jelas mereka masih mengerjakannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tom Clancy’s The Division 2 saat ini telah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami dan mengikuti berita terupdatenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version