Rainbow Six: Parasite adalah Judul Baru Rainbow Six: Quarantine?

in
Rainbow Six Parasite
Menurut sebuah bocoran.

Jika kamu mengikuti perkembangan game terbaru Ubisoft yang diambil dari mode Outbreak Rainbow Six Siege yakni Tom Clancy’s Rainbow Six: Quarantine, maka kamu tentu mengetahui bahwa Ubisoft akan mengubah judul gamenya tersebut karena pandemi COVID-19.

Sayangnya perubahan tersebut masih belum dapatkan kejelasan sama sekali. Namun menurut sebuah bocoran, sepertinya judul Quarantine akan diganti menjadi lebih simple sesuai dengan wabah yang muncul dalam tema utama gamenya.

Melansir MP1st, mereka menemukan sebuah gambar dalam PlayStation Network. Gambar tersebut tunjukkan Ela yang menjadi salah satu karakter dari Rainbow Six Siege yang akan hadir dalam gamenya yang terbungkus suatu cairan berwarna hitam. Di bagian depan terlihat judul Rainbow Six: Parasite yang diduga menjadi judul baru Quarantine.

Rainbow Six Parasite Ps4 Icon

MP1st juga menemukan gambar bagaimana Rainbow Six: Parasite bisa dimainkan di PlayStation 4 via remoteplay menggunakan PlayStation Vita. Gambar tersebut tunjukkan beberapa tombol yang akan representasikan tombol R1, R2, R3, L1, L2, L3, dan tombol konvensional lainnya. Sayangnya, tidak ada kejelasan apa saja masing-masing fungsi dari tombol tersebut.

Tentu saja perubahan judul dari Quarantine ke Parasyte cukup signifikan namun tidak jauh dari tema virus misterius yang bersifat seperti parasit dalam gamenya. Namun, kita harus menunggu sedikit lebih lama agar Ubisoft mengkonfirmasi perubahan judul tersebut secara resmi meskipun tempat bocorannya sendiri sudah termasuk sangat kredibel.

Rainbow Six Parasite Psvita

Bagi kamu yang belum tahu, Tom Clancy’s Rainbow Six: Quarantine adalah game 3-player co-op yang dikerjakan oleh tim baru dari Ubisoft Montreal. Gamenya adalah adaptasi mode Outbreak yang sempat muncul di Rainbow Six: Siege. Tentu saja, player akan hadapi beberapa musuh tak normal yang bermula dari virus yang menjangkiti tubuh manusia.

Belum jelas apakah gameplaynya akan sama persis dengan mode Outbreak dengan beragam jenis monster seperti tipe penyihir, brawler, dan yang lain.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Quarantine atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).