Rainbow Six Siege akan Berlakukan Banned Permanen Player Toxic Minggu Depan

R6siegeyear31
Kamu akan dibanned permanen bila masih toxic.

Semenjak pemberitaan akan rencana Ubisoft banned permanen player dengan kata-kata kotor penuh ujaran kebencian atau lebih dikenal dengan istilah toxic, dan lakukan beberapa test di test server Rainbow Six Siege. Kini mereka telah siap untuk implementasikan peraturan baru tersebut.

Community Developer Rainbow Six Siege Ubisoft, Craig Robinson mengatakan dalam postingannya di reddit bahwa, minggu depan mereka akan implementasikan peningkatan sistem untuk deteksi player yang lakukan ujaran kebencian di gamenya. Player yang masih toxic dengan ujaran kebencian seperti rasisme, ancaman, vulgar, sexist, fitnah, cabul, ilegal, berbahaya, tidak etis, hingga pelecehan (baik seksual maupun yang lain) akan dibanned sementara maupun permanen.

Robinson mengatakan bahwa banned akan dilakukan secara bertahap, mulai dua hari, tujuh hari, 15 hari, hingga permanen sesuai pelanggaran yang player perbuat. Sistem akan deteksi secara otomatis player yang melakukannya, dan akan dianalisis oleh tim secara manual untuk menjatuhkan hukuman yang pantas untuknya. “Kami berharap player tidak berlebihan dan menjaga perkataannya dalam game”, ujarnya. Jadi, sepertinya sudah saatnya bertobat bagi kamu yang masih toxic.

Exit mobile version