Rainbow Six Siege Perkenalkan Ace dan Melusi Sebagai Operator Baru

r6s operation steel wave
Masih penuh misteri.

Setelah konfirmasikan bahwa Operation Steel Wave akan menjadi ekspansi konten baru Tom Clancy’s Rainbow Six Siege selanjutnya. Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan dua operator baru yang akan bergabung bersamanya.

Mereka adalah Ace sebagai Attacker dan Melusi sebagai defender. Sayangnya, pengenalan kedua operator tersebut tak miliki pertanda apapun yang begitu jelas tentang kemampuannya.


Ace sendiri hanya digambarkan tengah menuruni elevator yang rusak menggunakan tali, sementara Melusi mendadak muncul di balik pohon. Namun melalui ilustrasi video di atas, Melusi kemungkinan akan miliki gadget dengan shockwave yang hingga detik ini kita takkan tahu fungsinya.

Season kedua gamenya akan bernama Operation Steel Wave. Konten ini akan hadirkan rework dari map House dan dua operator baru yakni dari Afrika dan Norwegia. Operation Steel Wave kemungkinan juga akan hadirkan rework dari Tachanka yang selama bertahun-tahun telah diminta oleh para fans. Meskipun, kemungkinan tersebut sangat kecil.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Informasi detilnya akan segera dibeberkan Ubisoft hari senin mendatang tanggal 18 Mei 2020 atau hari selasa tanggal 19 Mei 2020. Hal ini disebabkan karena dibatalkannya pro league akibat COVID-19.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version