Rainbow Six Siege Tunjukkan Icon Dua Operator Defender Barunya

rainbow six siege italy operators alibi maestro
Icon Alibi dan Maestro dipamerkan?

Setelah umumkan bahwa Operation Para Bellum segera hadir dalam gamenya, Ubisoft juga sebut bahwa fitur pick and ban akan diimplementasikan. Saat ini fitur tersebut sudah bisa kamu coba di Technical Test Server atau TTS di versi PC-nya. Namun, bagi kamu yang belum atau tidak ingin mencobanya, maka kamu bisa melihat video yang diperagakan Ubisoft berikut. Uniknya, mereka tak sengaja berikan bocoran tentang dua operator defender barunya, Alibi dan Maestro.

Bisa kamu lihat sendiri dalam video di bawah bahwa mereka menunjukkan bagaimana fitur pick and ban bekerja. Kamu sebagai attacker akan memilih dua operator yang akan dibanned, satu dari kubu attacker dan satunya lagi dari kubu defender. Hal yang sama juga bisa dilakukan oleh defender.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Uniknya, saat defender melakukan pick and ban pada detik ke 00:50, kamu bisa melihat terdapat dua icon baru dari sisi defender. Icon pertama berlambangkan helm ksatria, dan icon kedua berlambangkan gurita. Kedua icon tersebut merupakan representasi dari dua operator Operation Para Bellum yang saat ini kita ketahui bernama Alibi dan Maestro. Tak hanya representasikan dua operator saja, umumnya icon tersebut juga representasikan ability khusus yang dimilikinya. Apa yang kamu pikirkan ketika melihat helm ksatria dan gurita? Mungkinkah kedua operator tersebut miliki ability yang sama dengan yang pernah dirumorkan?

Fitur Pick and Ban kemungkinan akan diimplementasikan setelah Operation Para Bellum dimulai. Meski awalnya disebutkan bahwa fitur ini hanya akan berlaku untuk custom match dan event Pro League saja, namun Ubisoft mengatakan bahwa kemungkinan ia akan hadir di ranked match cukup tinggi. Kamu bisa membaca detil sistemnya melalui blog resmi Ubisoft berikut.

Exit mobile version