Rampung Rilis Betanya ke PC, Game MOBA Gratis Genesis Siap Tuju PlayStation 4

Genesis image
Genesis siap tuju PlayStation 4.

Istilah “MOBA Analog” memang sempat populer saat gaung Mobile Legends menggema di seantero Indonesia. Hal ini disebabkan dengan penggunaan kontrol untuk menggerakkan karakternya berbentuk seperti analog dalam joystick/gamepad meski dalam wujud digital. Naas, konsep yang mirip juga digunakan Genesis saat perilisan betanya di PC. Sempat dirilis di PC terlebih dahulu sebagai early access (kini masih belum ada kabar), MOBA sci-fi buatan Rampage Games ini menggunakan controller untuk memainkannya. Kini versi 1.0-nya justru terlebih dahulu rampung dikerjakan dan siap dirilis untuk PlayStation 4.


Melalui website resminya, Rampage Games dan Hainan Legendkey Network Tech mengumumkan bahwa Genesis akan siap dirilis di PlayStation 4 pertengahan bulan Agustus nanti. Mengingat aturan Sony yang tak mau melepas game yang belum memasuki versi 1.0, maka bisa dipastikan versi PlayStation 4 adalah non-early access. Kamu yang tertarik untuk memainkannya bisa melakukan pra-registrasi untuk dapatkan Hero Trial Card Bundle dan 200 in-game credit.



Bagi kamu yang belum tahu, Genesis merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang dikerjakan dengan Unreal Engine 4. Game 5 vs 5 ini miliki cerita dan mode game lainnya. Dengan tema sci-fi yang dimilikinya, kamu akan mampu mengarungi kisah konflik antar makhluk semesta alam yang menarik. Tak hanya miliki mode multiplayer seperti game MOBA kebanyakan, kamu juga bisa menikmati mode campaign bersama teman-temanmu.

Sayangnya, hingga detik ini Rampage Games masih belum bisa memberikan tanggal pasti kapan Genesis akan diluncurkan untuk PlayStation 4. Namun kamu bisa mengikuti beritanya melalui update yang kami berikan.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version