Rare Sedang Kembangkan Fitur Custom Server Untuk Sea of Thieves

in

Kehadiran Sea of Thieves di Steam beberapa waktu lalu berhasil menghadirkan pemain-pemain baru untuk game yang mengusung tema bajak laut tersebut, kesuksesan tersebut bisa dilihat bagaimana Sea of Thieves berhasil memuncaki top-seller game Steam dalam waktu beberapa hari sejak perilisannya. Terlepas dari hal tersebut, Rare selaku pengembang kini sedang mengembangkan fitur baru yang paling dinanti oleh para penggemarnya yaitu Custom Server.

Dilansir dari situs resminya, Rare mengkonfirmasi bahwa mereka kini sedang mengembangkan fitur Custom Server untuk Sea of Thieves. Saat ini, fitur tersebut baru memasuki mode alpha sehingga masih terdapat bug dan masih sulit untuk diakses. Namun, Rare akan terus bekerja keras untuk menghadirkan fitur tersebut secepat mungkin.

Untuk saat ini, beberapa fitur utama dari Custom Server telah ditunjukkan oleh eksekutif produser dari Rare, Joe Neate.

  • Bisa melakukan Custom setup untuk Adventure Server
  • Kustomisasi terhadap jumlah dan tipe kapal
  • Kode generator untuk dibagikan terhadap sesama anggota komunitas agar bisa masuk kedalam server yang telah dibuat
  • Tidak terdapat progress untuk gold atau reputasi pada sesi Custom Server

Custom Server memang menjadi salah satu fitur yang dinanti oleh para penggemar dari Sea of Thieves, karena melalui fitur tersebut nantinya akan memungkinkan untuk membuat server secara privat, mengadakan berbagai acara komunitas terbatas dan masih banyak kemungkinan hal-hal unik lainnya.

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.