Ratchet and Clank Rift Apart Resmi Tuju PC

Ratchet And Clank Rift Apart Pc

Ratchet and Clank Rift PC – Sebelumnya, pernah dirumorkan bahwa game Ratchet and Clank Rift Apart akan tuju platform PC nantinya. Tampaknya hal itu akan terwujud, karena baru – baru ini, Sony mengumumkan bahwa seri game Ratchet and Clank yang rilis di tahun 2021 tersebut resmi tuju PC.

Ratchet and Clank Rift Apart Tuju PC

Akan hadir di platform PC

Kabar ini disampaikan langsung oleh Insomniac Games lewat official Twitter mereka, dan versi PC tersebut merupakan bentuk kerja sama antara developer game dengan Nixxes Software.

Versi PC ini nantinya akan menggunakan fitur ray tracing dengan tingkat bervariasi, serta bayangan atau sinar pencahayaan alami di area luar ruangan dalam game. Selain itu, terdapat rasio aspek yang berbeda untuk mendukung pengaturan monitor, seperti resolusi 21:9, 32:9, hingga 48:9.

Tambahan lainnya, akan ada pengaturan frame rate di mana pemain dapat memilih berbagai opsi peningkatan, termasuk NVIDIA DLSS 3, AMD FSR2, Intel XeSS, dan Temporal Injection bawaan dari Insomniac juga mendukung NVIDIA Reflex dan NVIDIA DLAA.

Ratchet and Clank Rift Apart

Ratchet and Clank Rift Apart telah mendukung controller mouse, keyboard, dan control customable yang dapat disesuaikan. Game ini juga dapat dimainkan dengan DualSense bersistem wired connection.

Bagi yang telah mengikuti pre – order game, kalian bakal mendapatkan early acess, armor Carbonox dan weapon Pixelizer. Tambahan lainnya, lima armor dari versi Digital Deluxe Edition dan edisi 205h-anniversary armor pack akan hadir dalam versi PC kali ini.

Ratchet and Clank Rift Apart akan hadir 26 Juli 2023 di PC via Steam dan Epic Games.

Pernyataan Insomniac Games Tidak Adanya Marvel’s Spiderman PC jadi Bahan Candaan Gamer di Twitter

Marvel’s Spiderman PC

Pengumuman game yang dulunya eksklusif di konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5, yaitu Marvel’s Spiderman versi PC disambut baik oleh para gamer terlebih di platform tersebut.

Tapi tahukah kalian bahwa dulunya developer pembuat game Marvel’s Spider-Man pernah membuat statement bahwa mereka tidak akan merilis game tersebut di PC? Kini statement tersebut menjadi bahan candaan oleh para gamer.

Kalian bisa baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version