Ratchet & Clank: Rift Apart Akan Miliki Waktu Loading Lebih Cepat Saat Perilisannya

Ratchet Clank Rift Apart

Melalui trailer dan gameplay yang telah dilepas oleh Insomniac Games selama ini kita bisa melihat begitu singkatnya waktu loading di game Ratchet & Clank: Rift Apart terutama ketika Ratchet melompati dimensi secara realtime. Hal tersebut berkat kemampuan SSD yang dimiliki oleh PlayStation 5 serta proses optimalisasi yang dilakukan oleh Insomniac Games.

Menariknya melalui forum ResetEra, James Stevenson selaku community director Insomniac Games menyebut bahwa waktu loading tersebut kemungkinan akan lebih cepat saat perilisannya nanti.

Jika ucapannya tersebut benar adanya, maka seperti halnya game garapan Insomniac sebelumnya yaitu Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, proses traversal di Ratchet & Clank: Rift Apart akan terasa fluid. Begitupun dengan waktu loading di awal permainan yang kemungkinan besar juga akan terasa singkat.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, Stevenson juga tegaskan bahwa Ratchet & Clank: Rift Apart tidak akan memiliki elemen microtransactions apapun di dalamnya. Sehingga para gamer tidak perlu khawatir jika pengalaman selama memainkan game ini akan ternodai oleh microtransactions.

Ratchet & Clank: Rift Apart sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang secara ekskluif untuk PlayStation 5. Insomniac Games juga akan berikan informasi terbaru untuk game ini melalui acara State of Play besok pagi.


Baca juga artikel seputar Ratchet & Clank: Rift Apart, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version