Rayakan 1 Juta Penjualan, SCUM Berikan Deagel Emas Melalui BAB

scum poop 768x432 1

Kembali menumbuhkan trend Survival baru di Steam, SCUM nampaknya mulai mendulang kesuksesan atas gamenya. Meski belum genap sebulan rilis sebagai Early Access, SCUM telah berhasil menjual 1 Juta kopi gamenya. Melalui pengumumannya di Steam, Devolver Digital dan Gamepires melaporkan telah berhasil menjual 1 Juta kopi. Tak hanya itu, sejalan dengan kesuksesan ini pihak pengembang memberikan hadiah gratis berupa The DEagel 50 emas kepada seluruh playernya.

Uniknya, cara mereka memberikan hadiah kepada para playernya adalah melalui BAB atau Buang Air Besar.”Players can get your gun through your prison wallet, the first time nature calls” Kata sang sang developer. Yup benar hadiah Deagle kalian akan dikirimkan melalui BAB… sebuah cara yang cukup aneh namun menjadi keunikan bagi game SCUM itu sendiri. Khusus bagi player yang membeli Support pack mereka akan mendapatkan tambahan Nice Watch.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Buat kalian yang masih kebingungan dengan obsesi player SCUM terhadap berak kalian bisa baca artikel ini. Disana banyak orang yang terobsesi terhadap memberaki dan mengencingi lawan, jika dibandingkan dengan mentebagg musuh.

Jika kalian ingin membaca seluruh patchnya kalian bisa baca disini.

Exit mobile version