Rayakan Gundam 40th Anniversary Seiko Rilis Jam Tangan Sports Eksklusif!

seiko gundam watch

SEIKO tidak ingin kalah dengan Casio G-Shock dalam merayakan ulang tahun ke-40 franchise Mobile Suit Gundam Sunrise dengan merilis tiga edisi ‘terbatas’ Jam tangan Eksklusif.

jam tangan Eksklsif yang terinspirasi oleh tiga mobile suit terpopuler dan paling tua yaitu: RX-78-2 Gundam, MS-06 Zaku II, dan MS-06S Zaku memang menjadi tema utama dalam 40th Gundam Anniversary ini mengingat seri Gundam pertama kali rilis adalah 40 tahun lalu dengan 3 Gundam diatas sebagai garda depan awal mula Gundam mulai mendunia saat itu.

Kabarnya, jam tangan Eksklusif ini nantinya akan rilis secara bertahap dimana Versi Zaku II Red dan Green akan dirilis pada tanggal 12 April 2019 nanti, sedangkan bagi kamu yang menantikan Gundam andalan Amuro yitu RX-78 ini nampaknya harus menunggu hingga tanggal 9 Agustus 2019 mendatang untuk tanggal rilisnya.

Sejauh ini hanya 3 Model Gundam yang dijadikan tema dalam Jam tangan sports eksklusif milik Seiko ini, berbeda dengan Casio G-Shock yang bulan lalu merilis 4 Gundam yaitu Unicorn, Banshee, Zaku II dan RX-78.

Jam tangan ini ditujukan untuk kamu yang hobi menantang setiap batas, dengan koleksi arloji untuk pecinta olahraga dan pencari petualangan di segala medan, pokoknya cocok sekali untuk kamu pecinta Gundam dengan jiwa petualang.

Ini dia bentuk dari Jam tangan Seiko Sports Eksklusif yang akan rilis:

RX-78

Untuk seri ini kamu memang harus dengan cepat agar dapat memiliki jam tangan kece satu ini, karena  Edisi Terbatas Gundam nantinya akan dirilis seperti keterangan dibawah:

Harga: 630.000 yen (bekum pajak / sekitar 5.640 dolar AS)
Jumlah: 300 (di seluruh dunia)
Tanggal rilis: 9 Agustus 2019

https://www.youtube.com/watch?v=UiguC2fOTxk&rel=0


Zaku II Red Comet dan Zaku II

Berbeda dengan versi RX-78 untuk model “MS-06 Zaku II / MS-06S Zaku II Edisi Terbatas Kustom Char” kabarnya akan dirilis lebih banyak dengan informasi detail seperti dibawah dan berlaku untuk kedua model Zaku II:

Harga: 400.000 yen (belum pajak / sekitar 3.580 dolar AS)
Jumlah: 1.000 (di seluruh dunia)
Tanggal rilis: 12 April 2019


Zaku II Red Comet

https://www.youtube.com/watch?v=eb3MlTKtKy4&rel=0


Zaku II

https://www.youtube.com/watch?v=2rA1bwf-960&rel=0


Benar-benar terbatas karena jika ditotal keseluruhan Seiko hanya akan merilis sebanyak 2300 unit jam tangan jika dihitung dari jumlah RX-78 (300 Unit), Zaku II Red Comet (1000 Unit) dan Zaku II (1000 Unit). Jadi pastikan kamu mendapatkanya jika kamu adalah pecinta Gudam sejati brott.

Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa langsung mengakses Website resmi dari Seiko Gundam 40th Anniversary disini.


Source: Seiko dan Crunchy roll


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version