Ready Player One Unjuk Trailer Baru Dengan Soundtrack “Take On Me”

in
“Take On Me”

Dengan menghadirkan tema dan konsep yang unik, Ready Player One mampu menjadi salah satu film yang paling di nanti oleh banyak pecinta film di tahun ini, termasuk para gamer sekalipun. Ready Player One telah berhasil mendapatkan banjir pujian dari para kritikus & penonton awam saat ditayangkan perdana di acara South by Southwest Film Festival yang diadakan pada minggu lalu.

Film ini akan menawarkan sebuah daya tarik unik untuk para gamer, ia akan menghadirkan para karakter ikonik dari dunia game seperti Tracer (Overwatch), Lara Croft (Tomb Raider), Chun-Li (Street Fighter), bahkan hingga Joker & Harley Quinn sekalipun.

Kini, Menjelang tanggal perilisannya yang semakin dekat untuk pasar Internasional, Warner Bros Pictures selaku pihak studio telah merilis sebuah trailer baru untuk film yang berkisah tentang “realita & game” ini.



Yang membuat unik dari trailer tersebut adalah hadirnya soundtrack jadul berjudul “Take On Me” yang dibawakan oleh a-ha, yang membuat semakin unik lagi adalah bahwa soundtrack tersebut diremix sehingga terdengar sangat epik. Seperti yang kita tau, lagu Take On Me sering kali terdengar dalam video-video lucu tentang game maupun berbagai parody take on me dance.

Untuk kalian yang lupa atau belum tau dengan parody-parody dari lagu Take On Me, kalian bisa melihat beberapa parodynya tersebut pada video Skyrim, Dark Souls, & CSGO dibawah ini.





Ready Player One sendiri rencananya akan dirilis pada 29 Maret 2018 mendatang di Amerika, semoga saja film ini punya jadwal tayang yang lebih cepat di bioskop Indonesia, seperti kebanyakan film barat lain-nya. Apakah kalian tertarik untuk menyaksikan film yang satu ini?

Ernard Anky

Written by Ernard Anky