Jumlah Player Palworld yang Aktif Mulai Berkurang, Begini Tanggapan Pocketpair

Game yang Bisa Mabar

Jumlah Player Palworld – Pada hari ini (16/2), sudah hampir 1 bulan sejak game baru buatan Pocketpair berjudul Palworld telah merilis gamenya dalam status Early Access. Game tersebut memberikan keseruan bermain yang sering mendapat julukan sebagai ‘Pokemon with guns‘.

Meski game ini masih populer, namun tidak menutup kemungkinan kalau jumlah Player-nya mulai berkurang. Seperti yang terlihat dalam beberapa hari terakhir. Mengetahui hal tersebut, developer Pocketpair memberikan tanggapannya.

Tanggapan Pocketpair Terkait Jumlah Player Palworld yang Aktif Mulai Berkurang

Seperti apa tanggapan dari developer, ya?

Melalui akun Twitter miliknya, Bucky selaku Community Manager di Pocketpair mengungkap tanggapannya terkait jumlah Player Palworld terlihat mulai berkurang. Hal ini mulai ramai diperbincangkan oleh para Gamer di komunitas gamenya.

Lewat sebuah tweet, dia menjelaskan bagaimana gamer membahas game Palworld sudah kehilangan sekian persen Player di komunitasnya yang aktif. Dia beserta tim developer menyadari hal ini karena mereka mengetahui hal ini bakal terjadi cepat atau lambat. Seperti yang sudah terjadi pada game umumnya ketika video game tidak memiliki banyak konten baru secara aktif dalam beberapa minggu.

Mereka memahami kondisi jumlah Player yang aktif mulai berkurang

Dia mengingatkan untuk para Gamer agar tidak terlalu kebanyakan bermain game dan bisa mengambil waktu istirahat sejenak. Mereka tidak masalah apabila Player gamenya melakukan hal itu untuk istirahat dari bermain gamenya.

Developer Menyarankan Bermain Game Lain

Developernya malah menyaranin main game lain

Dalam tweet yang sama, Bucky juga memberikan saran lainnya kepada Gamer agar memainkan video game selain dari Palworld. Menurutnya masih ada banyak video game seru yang lain bisa mereka mainkan saat ini. Bucky bahkan menyarankan masih ada banyak game indie lain yang seru dimainkan di luar sana.

Developer mengatakan Player dari komunitas gamenya tidak perlu merasa bersalah jika sudah tidak memainkan gamenya karena mereka masih menyayangi komunitasnya. Dia juga berterima kasih apabila masih ada Gamer memainkan game mereka sampai sekarang. Developer berharap Gamer akan kembali memainkan game ini ketika babak kedua update terbaru gamenya akan hadir nanti.

Itulah informasi mengenai tanggapan developer Pocketpair mengenai jumlah Player Palworld mulai berkurang. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Palworld atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version