Realme 5S Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Dia Harga Dan Spesifikasi Lengkapnya

df09e461 ac10 4376 b7a2 ce042b953621 169

Setelah beberapa waktu lalu mereka mengkonfirmasi akan meluncurkan realme X2 Pro ke Indonesia. Hari ini realme Indonesia kembali memberikan kejutan, karena mereka juga menghadirkan sebuah ponsel dengan kamera beresolusi sekelas flagship dengan harga yang terjangkau di Indonesia, mereka menjuluki ponsel realme 5S ini dengan nama 48MP Quad Camera PowerHero di Indonesia.

Pada peluncuranya, realme 5s tetap membawa semua ciri khas dari realme 5 “Quad Camera PowerHero”, seperti baterai yang besar, fitur Quad Camera serta harga yang tetap terjangkau. 

“Sejak diluncurkan, realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen dengan banyak ulasan positif. Khususnya yang patut diperhatikan adalah realme 5 merupakan produk pertama di segmennya dengan fitur quad-camera di bawah Rp 2 juta yang memberikan pengguna pengalaman kamera multi-scene dan multi-fungsi yang sangat ditingkatkan. Kali ini, kami membawanya ke tingkat yang lebih tinggi melalui konfigurasi AI Quad Camera 48MP yang benar-benar baru, demi memberikan pengalaman mobile photography berdefinisi tinggi layaknya kelas flagship,” kata Palson Yi – Senior Brand Manager realme Indonesia.

Menurut realme, karena tuntutan dari para pengguna ponsel tentang Mobile photography menjadikan inovasi dengan kamera adalah salah tujuan dari realme. Sistem 48MP quad camera terbaru dari realme 5s dapat mengambil foto dengan resolusi setinggi 8000×6000 piksel sehingga menghasilkan gambar yang jelas dan dengan detail halus bahkan setelah diperbesar atau di-crop.

Selain itu, realme 5s mengadopsi teknologi Tetracell, yang menggabungkan empat piksel menjadi satu piksel besar 1,6?m, untuk menghasilkan foto 12MP dengan gambar yang lebih jelas dan memiliki kualitas lebih tinggi dalam kondisi cahaya rendah. Tentunya hal tersebut meningkatkan kinerja keseluruhan realme 5s dalam fotografi.

Real ini juga mendukung fungsi pemotretan inovatif lainnya, termasuk Super Nightscape 2.0 dan Chroma Boost. Fitur-fitur ini, dikombinasikan dengan teknologi AI dan algoritma pemrosesan realme yang disetel dengan baik, memungkinkan realme 5s menjadi perangkat yang memenuhi standar dunia mobile photography dan memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang luar biasa dalam berbagai adegan dan pengaturan dengan mudah.

Untuk spesifikasi, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 665 AIE 11nm dipadukan dengan pemrosesan grafis(GPU) Adreno 610 serta baterai sebesar 5000mAh dengan teknologi fast charging 10W. Untuk memori RAM & penyimpanan, realme 5s akan hadir dengan varian memori 4+128GB.

Dengan spesifikasi diatas realme Indonesia membanderolnya mulai dari harga mulai dari Rp. 2.699.000, khusus untuk Flash sale yang akan dilakukan pada 4 Desember mendatang di Lazada, realme menjualnya dengan harga Rp. 2.599.000 hemat 100 ribu dibanding harga normal.

 

Sumber : realme Indonesia


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Exit mobile version