Red Dead Redemption 2 Jadi Game Dengan Rating Tertinggi Untuk PS4 & Xbox One!

dfdds

Tampil sempurna dengan berbagai aspek yang ditawarkan, Red Dead Redemption 2 terbukti mampu raih kesuksesan yang begitu luar biasa. Tentunya game open world bertemakan wild west tersebut tak dibuat dalam sehari semalam saja, ada sebuah proses & kerja keras dari tim Rockstar selama bertahun-tahun lamanya.



Pada akhirnya pepatah “kerja keras tak pernah membohongi hasil” menjadi buah manis yang layak dipetik oleh Rockstar. Tak hanya mendapatkan hasil penjualan yang fantastis semata, Red Dead Redemption 2 kini jadi game dengan rating tertinggi di metacritic untuk kedua console rilisnya – PS4 & Xbox One. Red Dead Redemption 2 berhasil memperoleh nilai 97 dari 98 media review untuk PS4 dan nilai 97 dari 33 media review untuk Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

RDR 2 berhasil menumbangkan berbagai rilis game ekslusif dari kedua console tersebut, seperti God of War & Forza Horizon 4.

Red Dead Redemption 2 sendiri telah dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 silam, kami sendiri juga sangat merekomendasikan game racikan Rockstar yang satu ini melalui review yang telah kami berikan. Congrats Rockstar!


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version