Red Dead Redemption 2 Telah Sabet 175 Game of The Year Awards & 275 Review Sempurna!

maxresdefault 1

Perjuangan para talenta handal Rockstar berhasil terbayar manis, Red Dead Redemption 2 berhasil meraih kesuksesan yang sangat luar biasa. Tak hanya dari segi penjualan yang begitu masif, namun juga feedback para gamer, bahkan saat ini Red Dead Redemption 2 menjadi game dengan skor tertinggi dalam sejarah PlayStation 4 & Xbox One.

Beberapa waktu lalu, Rockstar telah mengumumkan pencapaian luar biasanya tersebut, mereka telah berhasil menyabet lebih dari 175 Game of The Year Awards. Tak hanya itu, Red Dead Redemption 2 juga mampu memperoleh lebih dari 275 review dengan angka sempurna dari berbagai media.



Kami sendiri pun juga kagum dengan game ambisius Rockstar yang satu ini dan tak ragu menyebutnya sebagai sebuah karya yang ” fantastis & tak akan pernah terlupakan“.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version